Beranda DPRD Kabupaten Ditengah Pandemi Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Bagi Bagi Sembako Kepada Jurnalis

Ditengah Pandemi Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Bagi Bagi Sembako Kepada Jurnalis

161
0

Sebagai bentuk apresiasi yang tetap menjalankan profesinya saat wabah Covid-19, Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH berikan bantuan bahan pokok kepada jurnalis Dharmasraya. (20/05/2020)

Kita berharap semoga wabah ini cepat berakhir sehingga kita semua dan seluruh masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. – Pariyanto, SH, Ketua DPRD Dharmasraya –

Dharmasraya, Sumbar  | Bantuan yang diserahkan merupakan apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya berupa beras dan uang tunai terhadap semua rekan rekan jurnalis yang berada di ruang lingkup Kabupaten Dharmasraya yang mana peran dari rekan rekan jurnalis sampai saat ini masih menjalankan profesinya di tengah pandemi Covid-19.

Pariyanto SH selaku ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya yang juga kader PDI Perjuangan ini mengatakan, “jangan lihat dari jumlah dan banyaknya yang kami berikan, bantuan ini bagian dari upaya untuk membantu rekan jurnalis kita yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Pariyanto.

“Kita berharap semoga wabah ini cepat berakhir sehingga kita semua dan seluruh masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tutup Pariyanto SH.

Selain menyerahkan bantuan sembako ke pada rekan rekan jurnalis bantuan sembako juga diserahkan kepada seluruh THL kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here