Beranda Daerah DPD Golkar Halut Usul Empat Nama Calon Bupati Pada Pilkada 2024 Dalam...

DPD Golkar Halut Usul Empat Nama Calon Bupati Pada Pilkada 2024 Dalam Agenda Rakor Dan Rapimda

112
0
Foto: Ketua DPD Golkar Halut, Frans Manery.

Tobelo, Halut

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Halmahera Utara, menggelar Rapat Terbatas dalam rangka mempersiapkan agenda Rakor dan Rapim Partai Golkar Propinsi Maluku Utara yang bakal di gelar di Hotel Grandafam Ternate, pada Jumat 18-19 Maret 2022.

Rapat dipimpin langsung ketua DPD Golkar Halut Frans Manery dan dihadiri oleh Sekretaris Golkar Halut Hery Hioromu, Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Samsul Bahri, beserta pengurus DPD Golkar Halut, hari Selasa (15/3/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Halmahera Utara
Frans Manery, kepada media ini menuturkan bahwa Rapat Terbatas Partai Golkar Halut hari ini adalah dalam rangka mempersiapkan agenda Rapat Kordinasi (Rakor) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkara Maluku Utara di Ternate.
Frans bilang, dalam rapat terbatas tadi pihaknya membahas agenda persiapan menyongsong Pemilihan Legislatif (PILEG) Pemilihan Kepala Daerah (PILBUB) dan Pemilihan Presiden (PILPRES) serentak di tahun 2024.

Lanjut Frans Manery yang juga sebagai Bupati Halmahera Utara, bahwa selain membicarakan tentang persiapan Rakor maupun Rapimda, pihaknya juga bakal mendorong empat nama untuk calon Bupati Halut Pada Pilkada 2024 mendatang.

Tiga nama diusulkan dari Partai Golkar dan satu nama dari luar partai. Empat nama tersebut diantaranya Yohan B Manry, Samsul Bahri Umar, Piet Hein Babua dan Muchlis Tapi Tapi.

“Jadi Partai Golkar Halut hanya mengusung nama-nama calon Bupati saja pada Rakor dan Rapimda di Ternate,” tegas Frans Manery.

Saat ini Partai Golkar Halut sedang bekerja keras membangun konsolidasi organisasi ditingkat pengurus DPD, PAC , Pimdes serta simpatisan dan pendukung partai dalam mempersiapkan Pemilu Legis Latif DPRD Kabupaten, Propinsi ,DPR RI, serta Pilkada Bupati , Gubernur dan Pemilu Presiden. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here