Beranda Politik DPD II Golkar Kabupaten Ende Dorong Ketua Dampingi Bupati Djafar

DPD II Golkar Kabupaten Ende Dorong Ketua Dampingi Bupati Djafar

20

Terkait Dengan Kekosongan Jabatan Wakil Bupati Ende, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten  Ende melalui Rekomendasi Musda mengusulkan Herman Yoseph Wadhi sebagai Calon Wakil Bupati Ende untuk Mendampingi Bupati Ende, Djafar Ahmad.

Ende, NTT | Dalam kegiatan Musyawarah Daerah Partai Golkar DPD II Ende, Herman Yoseph Wadhi kembali memimpin Golkar Ende dan Megi Siga Sare sebagai Sekretaris Partai Golkar.

Sebagai Ketua Partai Golkar Ende, Hery Wadhi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua Pengurus Anak Cabang (PAC) yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Partai Golkar di Kabupaten Ende.

“Pada acara Musdalub, Sabtu, 22 Pebruari 2020, Partai Golkar mengusulkan empat nama calon Wakil Bupati tetapi hari ini telah mengerucut satu nama calon,” ungkap Hery Wadhi.

”Kebulatan tekad bersama dari Partai Golkar yang telah melahirkan satu nama  itu dan secara internal sudah diputuskan tentu Golkar akan komunikasikan dengan Parpol-Parpol lain pengusung Paket Marsel – Djafar,“ ungkapnya.

Kita sudah bertemu dengan Partai koalisi lainya agar segera mengisi kekosongan Jabatan Wakil Bupati Ende. Kita berharap Partai Politik untuk segera mengusulkan dua nama sehingga prosesnya lebih cepat.

Herman Yoseph Wadhi, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Ende

“Bukan soal siapa yang duduk tapi ini merupakan suatu kebutuhan masyarakat kabupaten Ende  harus ada wakil bupati dan secepatnya harus  diputuskan bersama,” ujarnya.

Bupati Ende, Drs. H. Djafar Ahmad, MM, mengatakan semuanya tergantung dari partai politik yang mengusulkan yang penting sejalan dengan program paket Marsel – Djafar.

”Saya hanya melanjutkan apa yang menjadi program Marsel – Djafar dan orang yang diusulkan oleh partai politik ini, harus sejalan dengan visi dan misi paket MJ sehingga sejalan apa yang menjadi program yang telah tertuang di RJPMD,“, ungkap bupati Djafar.

BACA JUGA :  Camat Tambaksari Instruksikan Seluruh Kepala Desa Dukung Sensus Penduduk 2020

Ia berharap partai politik segera mengusulkan dua nama calon wakil bupati Ende agar segera proses pemilihan nanti di DPRD Ende, sehingga dapat membantu saya menjalankan program tersebut.

Musyawarah Daerah tersebut berlangsung Sabtu, 22 Pebruari 2020 di Start Mart Syuradikara Ende yang dihadiri oleh ketua dan sekretaris PAC dari 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Ende.

Komentar Facebook