Beranda Daerah DPD Partai Golkar Halut Siap Diaudit Organisasi

DPD Partai Golkar Halut Siap Diaudit Organisasi

28
0
Sekretaris Golkar Halmahera Utara, Hery Hioromu, SH., MSi.

Tobelo, Halut

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Utara, siap diaudit organisasi oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara.

Audit organisasi dan verifikasi faktual dilakukan mulai dari pengurus DPD, Pincam, Pimdes hingga kader Partai Golkar, ada kurang lebih 150 item yang bakal diaudit dan di verifikasi oleh DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Golkar Halmahera Utara, Hery Hioromu, SH., MSi., Jumat (7/1/2022). Audit organisasi dan verifikasi faktual ini untuk mencocokan nama-nama yang sudah di SK kan menjadi pengurus Golkar sampai tingkat desa dengan kenyataan yang ada di lapangan, jadwal untuk DPD Golkar Halut , besok Sabtu 8 Januari 2022 verifikasi organisasi, dan Minggu 9 Januari 2022 verifikasi faktual.

Lanjut Hery, audit dan verifikasi DPD Partai Golkar Halut, juga merupakan bagian dari konsolidasi organisasi jelang Pemilu Legislatif, Pilgub dan Pilpres 2024. “Oleh karena itu kita masih perlu melaksanakan kerja-kerja politik dan program organisasi hingga terukur kedepannya. Karena Ketum kita Airlangga Hartarto bakal mencalonkan diri sebagai Presiden pada 2024 dari Partai Golkar,” ungkap Hery. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here