Beranda Daerah DPP LPM Dan KILL Kalbar Menyampaikan Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

DPP LPM Dan KILL Kalbar Menyampaikan Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

83
0

Pontianak, Kalbar

Dengan mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim Kalimantan Barat khususnya, dan umat muslim Indonesia serta dunia pada umumnya, tidak ketinggalan umat muslim Laskar Pemuda Melayu Kalimanatan Barat dengan Komando Inti Laskar Lapangan (KILL), yang dipimpin langsung Komandan Harian KILL, Hadi Firmansyah dan didampingi ketua DPD LPM Kota Pontianak, Hendi Susanto, SH., dan Bendahara umum DPP LPM, Ir. Heri Syamsuri, serta jajaran anggota KILL dan LPM Kalimantan Barat, mengucapkan selamat menyambut bulan penuh berkah, rahmatanlilamin bulan suci Ramadhan 1442 H.

 

“Dengan ini seluruh jajaran pengurus serta anggota DPP LPM dan KILL Kalbar kepada umat muslim Kalbar dengan memperkuat tali silahturahmi dan memperkuat iman serta membangun keberagaman antar umat, dengan datangnya bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan 1442 H, semua umat muslim dan non muslim dapat memberikan rasa kebersamaan dan toleransi terhadap umat yang menjalan kan ibadah puasa ..diharapkan bulan suci ramadhan tahun ini 1442 H. Allah SWT memberikan Rahmat serta ridhonya kepada kita semua …aamiin allahuma aamiin..,” ujar Komandan Harian KILL, Hadi Firmansyah.

Hadi Firmansyah berharap, semoga umat muslim kota Pontianak dan Kalbar pada umumnya diberikan kekuatan didalam menjalankan ibadah puasa di tahun 1442 H, serta mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Semoga ibadah puasa tahun ini bisa memberikan ketenangan dalam menghadapi berbagai masalah nasional, seperti Covid-19 segera berakhir dan masyarakat Kota Pontianak bisa menjalankan ibadah dengan khusuk …aamin allahuma aamin …,” harap Hadi. (Adi N-DPN Lidik Krimsus RI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here