Beranda Daerah DPRD Dharmasraya Sumbangkan Rp. 1 Miliar Untuk Penanganan Wabah Covid-19

DPRD Dharmasraya Sumbangkan Rp. 1 Miliar Untuk Penanganan Wabah Covid-19

388
0

Dharmasraya | Hasil Rapat Paripurna DPRD kabupaten Dharmasraya sepakat memangkas anggaran perjalanan dinas pimpinan anggota DPRD sebesar Rp. 1.000.000.000, 00 untuk membantu pemerintah dalam menindaklanjuti penanganan wabah Covid-19, Senin (30/3).

Dalam rapat paripurna Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH mengatakan ” keputusan pemangkasan anggaran perjalanan dinas pimpinan DPRD kabupaten Dharmasraya merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam menangani kasus wabah Covid-19 yang sedang melanda,” ucap Ketu DPRD Dharmasraya yang juga merupakan kader PDI Perjuangan.

Pada kesempatan yang sama Ketua Komisi II Ade Sudarman menambahkan “kesepakatan ini merupakan salah satu langkah yang tepat untuk membantu pemerintah dan masyarakat, hal ini merupakan tindak lanjut dari hasil dirapat Pimpinan DPRD Sebelumnya,”tutup Ade.

Ambil hikmah dari apa yang sedang melanda negeri kita, mari sama-sama kita melawan wabah Covid-19 ini, dengan cara menahan diri dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak, karena ini menyangkut keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar kita,” pinta Ade Sudarman.

Rapat paripurna dihadiri Ketua DPRD Paryanto, Wakil Ketua Beni Ridwan, Adi Gunawan, Ketua Komisi I Purwanto, Komisi II Ade Sudarman dan komisi II Rosandi Sanjaya serta anggota DPRD lainnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here