Beranda Daerah Dukung Polda Malut Pencegahan Covid-19, PT. NHM Serahkan Masker Careion 3 Ply...

Dukung Polda Malut Pencegahan Covid-19, PT. NHM Serahkan Masker Careion 3 Ply Dan Paket Swab Antigen Lungene

66
0

Gosowong, Halut

Dalam rangka mendukung upaya Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut) untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Maluku Utara, PT Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) menyerahkan 1.000 buah Disposable Masker Careion 3 Ply dan 1.000 paket Swab Antigen Lungene, Rabu (16/2/2022).

Manager Komunikasi PT. NHM, Ramdani Sirait kepada media massa mengatakan, dukungan dari Direksi PT. NHM tersebut telah dikirim dari Jakarta ke Ternate dan telah diserahkan langsung oleh Tim PT. NHM di Ternate kepada perwakilan Polda Malut.

Kata Ramdani, ada 1.000 buah Disposable Masker Careion 3 Ply dan 1.000 paket Swab Antigen Lungene.

Ramdani Sirait, Manager Komunikasi PT. NHM. 

Menurutnya PT. NHM bersyukur bisa turut mendukung upaya Polda Malut dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Maluku Utara, terutama dengan adanya penyebaran virus jenis baru, Omicron yang sangat cepat saat ini.

Ramdani menambahkan bahwa selama ini PT. NHM telah ikut berperan aktif berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Maluku Utara, terutama di Kabupaten Halmahera Utara, lokasi dimana tambang PT. NHM berada.

“Di dalam kawasan tambang Gosowong PTNHM, protokol kesehatan yang ketat terus dilakukan sampai saat ini untuk memastikan seluruh karyawan dan mitra kerja PT. NHM terhindar dari Covid-19 dan operasional tambang tetap sehat, selamat dan hijau,” tutup Ramdani. (Roby Pangemanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here