Beranda Daerah Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat Mengalir Kepada TNI-POLRI Dalam Memberantas Radikalisme

Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat Mengalir Kepada TNI-POLRI Dalam Memberantas Radikalisme

114
0

Semarang, Jateng

Dukungan terhadap TNI-Polri, dalam memberantas radikalisme  yang ada di Indonesia, baik melecehkan dan menghina nama dan simbol-simbol Negara di Indonesia. Hal ini diungkapkan pemilik cafe California di jalan imam Bonjol 121 J, Semarang, Jawa Tengah.

Evi Budi Susanti selaku pemilik Cafe California, yang juga  Anggota Lindu Aji Kota Semarang, mengatakan,” Kami beserta seluruh staf Cafe California juga Lindu Aji  Kota Semarang sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada TNI-Polri, dalam menjaga kebhinekaan dan kerukunan umat beragama di Indonesia, khususnya di kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia umumnya”.

“Saya sangat senang sebagai warga Indonesia dan bangga dengan TNI-Polri dapat menjaga keutuhan dan kebhinekaan serta kerukunan di negara kita ini,” ujar Evi, Selasa (14/12/2020).
TNI dan Polri baginya suatu kebanggaan, juga bagi masyarakat Indonesia, atas kinerja TNI-Polri yang baik dalam memberantas radikalisme di negara Indonesia ini.

“Sekali lagi saya selaku pemilik cafe California LC memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI-POLRI, bagi saya NKRI  harus dijaga bersama rakyat Indonesia, bukan malah saling menghujat, membuat  ketidaknyamanan disana sini, lebih prihatin lagi, mencoret-coret foto-foto, diubah-ubah wajahnya, sehingga tidak menghargai beliau sebagai Pejabat Negara yang sah,” tandasnya.

Bintoro yang dijumpai saat santai di room 02 mengungkapkan, dirinya sangat mendukung apa yang disampaikan oleh pemilik cafe  dalam mendukung TNI-POLRI dalam menjaga NKRI yang kita cintai.

Ki Ageng Rogo Jiwo, juga pemilik  terapis bengkel Rogo jiwo  Semarang, yang hadir menikmati kopi  ,serta menyanyikan lagu sewu kuto menyebutkan, “Saya mengajak semua  sahabat, teman masyarakat,  mendukung langkah dan tindakan tegas yang di jalankan TNI-POLRI, dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,” pungkasnya. (Tgh/tiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here