Beranda Bhayangkara Dulu Sama-Sama Paskibraka, Lalu Jadi Suami Istri, Kini Senasib Jadi Perwira Polri

Dulu Sama-Sama Paskibraka, Lalu Jadi Suami Istri, Kini Senasib Jadi Perwira Polri

36
0

Jakarta

Jodoh acap kali tak dapat ditebak. Seakan menguak perjalanan kasih dari tangan Tuhan. Seperti sejoli ini memiliki kisah cukup menarik untuk disimak.

Berawal dari perjumpaan sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) di Istana Negara. Hingga akhirnya kedua insan ini menjadi perwira Polri dan berlabuh di pelaminan.

Selain kisah romantis yang apik, perjalanan karier keduanya pun tak kalah mengagumkan. Penasaran dengan sosoknya? Simak ulasannya berikut ini.

Reynaldi Guzel merupakan seorang anggota Polri berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Melalui akun Instagram pribadinya @r.gzl45, ia mengunggah potret lawas semasa masih sekolah.

Bersanding dengan seorang gadis cantik. Keduanya kala itu mengemban amanat sebagai anggota Paskibraka di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/08).
Siapa sangka, jodoh mempertemukan keduanyauntuk terus bersama. AKP Reynaldi akhirnya meminang temannya itu.

Bahkan hebatnya lagi, si wanita mengikuti jenjang karier yang sama di kepolisian. Bahkan kini sang istri, Ayu tri utami telah berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu).

Sudah 14 tahun berlalu sejak perkenalan Reynaldi dan Ayu sebagai anggota Paskibraka di tahun 2007.

Kini biduk rumah tangga keduanya telah dikaruniai dua buah hati menggemaskan, yakni Dylan dan Khayri.

Dalam potret kolase yang diunggah oleh Reynaldi. Ia membandingkan sosok dirinya sebagai bapak dan saat masih sekolah.

Menurut informasi yang dihimpun, sebelumnya di tahun 2017, AKP Reynaldi pernah mengemban tugas sebagai Kapolsek Merawang dengan pangkat Iptu.

Momen ketika Reynaldi menerima kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP pada bulan Juli 2021, dia menulis di blog seperti berikut :

“Kenaikan pangkat merupakan suatu amanah dan juga merupakan suatu kepercayaan pimpinan, bukan semata hak yang bisa didapatkan secara cuma-cuma,” tulis Reynaldi yang langsung ramai disematkan ucapan selamat oleh warganet. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here