Editorial

0
21
Mayjen TNI (Purn) H. Asril Hamzah Tanjung.

Pimpinan Umum/Penanggung Jawab.

Mayjen TNI (Purn) H.Asril Hamzah Tanjung.

Salam Pembaca… Salam Bhayangkara.

Setelah sekian lama Media Berita Nasional Bhayangkara Utama telah mengisi ruang pembaca, namun beberapa waktu Media kita ini sempat mengalami gangguan teknis, sehingga diperlukan pembenahan di sana sini, oleh karenanya kami mohon maaf kepada pembaca atas ketidaknyamanan tersebut.

Alhamdulillah, sekarang Media Berita Nasional Bhayangkara Utama telah kami percayakan kepada saudara Irwansyah,SH.MH. selaku Pimpinan Redaksi yang baru,  serta rekan-rekan wartawan profesional yang sudah tergabung ataupun yang baru bergabung bersama seluruh awak Media Berita Nasional Bhayangkara Utama, kami ucapkan Terimakasih dan selamat berkarya dalam dunia Jurnalistik, sesuai Kode Etik dan UU Pers Tahun 1999.

kepada Pembaca serta Narasumber dan semua pihak yang terkait, diharapkan kerjasamanya, dengan memperhatikan dan atau melaporkan kepada pihak berwajib apabila merasa dirugikan oleh oknum yang mengaku wartawan Media Berita Nasional Bhayangkara Utama, karena seluruh awak Media Bhayangkara Utama di bekali dengan Kartu Pers motif terbaru terbitan Tahun 2024, memiliki barcode dan chip yang tidak bisa dipalsukan, surat tugas yang diterbitkan oleh Pimpinan Umum dan namanya tertera di Box Redaksi.

Semoga Media Berita Nasional Bhayangkara Utama menjadi media edukasi, disenangi dan disegani. Bravo Bhayangkara Utama…!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here