Beranda Daerah Forum Wartawan Parlemen Bekerja Untuk Kepentingan Rakyat

Forum Wartawan Parlemen Bekerja Untuk Kepentingan Rakyat

67
0

Forum Wartawan Parlemen yang struktur kepengurusannya dari berbagai media cetak dan Online terbitan Padang maupun berkantor di pusat,Jakarta Ibukota Negara telah melaksanakan rapat pengurus di Ruang DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Senin (03/02/2020).

Padang Pariaman | Khairul Koto selaku ketua Umum yang didampingi Ketua harian Nasrul Mandailing atau lebih populer dengan nama N.N Leo serta jajaran pengurus Wartawan Parlemen lainnya dalam pada itu menjelaskan bahwa Forum Wartawan Parlemen yang dibentuk ini bertujuan guna meningkatkan kualitas dan profesional Wartawan selain juga dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para anggota dan keluarga Wartawan.

Ditambahkan Khairul lagi Forum Wartawan Parlemen yang mempunyai sekretariat di DPRD tentunya dalam bekerja sebagai kuli tinta akan tetap selalu bergandengan tangan dengan pihak DPRD. Artinya sebagai Wartawan kita tetap konsisten dn komitmen dalam melaksanakan tugas yang diemban. Kontrol sosial tetap di jalankan terhadap kinerja lembaga DPRD.

“Walaupun kami bermitra dengan DPRD yang kontrol tetap dilaksanakan. Ya agar ada perimbangan,” jelas wartawan Rakyat Sumbar ini.

Sementara ditempat terpisah Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah di ruangannya ketika di wawancarai terkait keberadaan Forum Wartawan Parlemen, mengutarakan dengan adanya Forum Wartawan ini sudah cukup bagus dan diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam pemberitaan.

Wartawan yang berposko di DPRD jika ingin mengkritisi kinerja anggota Dewan silahkan dan kami disini transparan dan tidak ada yang ditutupi. Untuk itu mari kita bersama bekerja untuk kepentingan rakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here