Beranda Angkatan Darat Frans Manery Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1508/Tobelo

Frans Manery Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1508/Tobelo

135
0
RSUD Tobelo

Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery hadiri acara lepas sambut Dandim 1508/Tobelo dari Letkol Inf Raymond Sitanggang kepada Letkol Inf Witharsana Eka putra, di aula Kodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten  Halmahera Utara, Maluku Utara, Rabu (05/08/2020).

“Kepada Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra kami ucapkan selamat datang, atas nama Pemerintah dan masyarakat kami menyambut bapak. Semoga kerja sama yang selama ini terjalin bisa di pertahankan ataupun di tingkatkan,” – Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery –

Halmahera Utara, Maluku Utara |BU| Hadir dalam acara tersebut oleh Bupati Halut Ir. Frans Manery, Wakil Asisten Operasi Kopassus Letkol Inf Raymond Sitanggang, Dandim 1508 Tobelo Letkol Inf Witharsana Eka Putra, Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, Ketua Pengadilan Negeri Tobelo, Martha Maitimu, mewakili Danlanud, Leo Wattimena Morotai, Sekda Halut, Freddy Tjandua, Kasdim 1508/Tobelo, Mayor Inf Robi Manuel, Para Perwira Staf Dim 1508/Tobelo, Pimpinan OPD lingkup Pemkab Halut, Para Pimpinan organisasi vertikal, Danki C Yonif RK 732/Banau, mewakili Dansatgas Yon Armed 9/2/1 Kostrad, Lettu Arm Yunaz (Pasi Ops), para pimpinan Perbankan, GM Harian Halmahera, Firman Tobelo, Camat Tobelo, Samuel Koloba, para pengusaha, komunitas Perbakin Halut, komunitas Sirkuit Karianga Motocross, komunitas Funbike Tobelo Comunity, insan Pers, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

HUT Bahayangkara

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Raymond Sitanggang mengatakan, dirinya dan keluarga  mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dijalin, kurang lebih 10 bulan kami menjabat sebagai Dandim Tobelo.

“Cukup banyak kenangan yang kami rasakan selama berada di Kodim 1508/Tobelo. Dalam waktu 10 bulan cukup banyak kerja sama yang kami rasakan di sini, setiap langkah kami, menjaga pertahanan di Kab Halmahera Utara dan Kab. Pulau Morotai selalu diberikan kemudahan. Apabila kami ada salah mohon maaf kepada bapak ibu sekalian,” katanya.

“Kami mendapat kepercayaan sebagai Wakil Asisten Operasi Markas Kopassus. Pada jabatan sekarang ini, bukan karena koneksi saya, tapi karena doa bapak ibu sekalian. Semoga saya diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas ke depan,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personil Kodim 1508/Tobelo atas kerjasama dan dukungannya sehingga kita dapat melaksanakan tugas pokok Satkowil di wilayah Kodim 1508/Tobelo dengan baik, semoga kita semua diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan agar kita bisa menjalankan tugas dan amanah dimanapun kita berdinas,” tutupnya.

Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam sambutannya mengatakan, “kami mohon bimbingan dan arahan dari rekan Forkopimda dan rekan rekan semuanya. Kami sebagai warga baru belum mengetahui karakter wilayah ini. Kami mohon dukungan bapak ibu semua untuk pelaksanaan tugas-tugas kedepan,” katanya.

“Rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban. Kami sampaikan selamat bertugas untuk abang kami, sebagai Waasops Kopassus,” tambahnya.

Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery dalam sambutannya mengatakan, “Kami hanya mampu menyampaikan terima kasih, bapak telah banyak membantu kami baik waktu sebagai Danyon, Dansatgas maupun sebagai Dandim,” ungkap Bupati.

“Kami merasa kehilangan, karena kami baru mulai kenal, kami hanya mampu mendoakan, semoga di tugas yang baru bapak di beri hikmat dan diberikan kemudahan dalam perjalanan ke tempat tugas yang baru,” sampainya.

“Kepada Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra kami ucapkan selamat datang, atas nama Pemerintah dan masyarakat kami menyambut bapak. Semoga kerja sama yang selama ini terjalin bisa di pertahankan ataupun di tingkatkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here