Beranda Daerah Gandeng PT. NHM, Palang Merah Indonesia (PMI) Gelar Aksi Donor Darah

Gandeng PT. NHM, Palang Merah Indonesia (PMI) Gelar Aksi Donor Darah

171
0

Ternate, Malut

Palang Merah Indonesia (PMI) Maluku Utara bersama PT. Nusa Halmahera Minerals ( PT.NHM) Gosowong menggelar aksi Donor Darah di markas besar PMI, Senin (17/05/2021).

Aksi donor ini adalah bagian dari kerjasama antara PMI Maluku Utara dengan PT. NHM Gosowong dalam menyiapkan kantong darah guna keperluan masyarakat ketika membutuhkan.

Kordinator PMI Maluku Utara, Rosihan, kepada sejumlah awak media membenarkan bahwa ada kegiatan donor darah yang digelar oleh PMI dan PT. NHM di markas PMI Maluku Utara, yang dilaksanakan pada Senin (17/05/2021).
Lanjutnya, kegiatan ini adalah bentuk kerjasama antara PMI dan PT. NHM untuk menyiapkan stok darah bagi masyarakat membutuhkan. Kata Rossy sapaan akrabnya, “Kebetulan ini juga bertepatan dengan program PT. NHM dengan program Haji Robert peduli, kemudian PMI membangun komunikasi. Kita bekerja sama membantu masyarakat dengan mengajak untuk mendonasikan darah untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan”.

Kami mengajak masyarakat untuk hadir pada kegiatan Donor Darah massal kerjasama PMI Provinsi Maluku Utara (Malut) dan Yayasan Hi. Robert Peduli PT. NHM pada hari Selasa (18/5/2021) Jam 09.00 WIT, bertempat di Markas PMI Provinsi Maluku Utara Jalan Raya Bastiong Ternate.

Sementara itu secara terpisah perwakilan
PT. NHM, Amin Anwar saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan donor darah tersebut, dirinya membenarkan bahwa hari ini kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan oleh PT. NHM yang berkerjasama dengan PMI Malut bertempat di markas besar PMI Maluku Utara. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here