Beranda Daerah Geger Penemuan Mayat Laki-Laki Dalam Kamar Mandi Perumahan Genio 2 Pangkalpinang

Geger Penemuan Mayat Laki-Laki Dalam Kamar Mandi Perumahan Genio 2 Pangkalpinang

46
0

Pangkalpinang, Babel

Penemuan mayat Laki-laki yang berada di kamar mandi, Selasa (1/3/2022) sekitar Pukul 16.30 Wib, menggegerkan warga sekitar Perumahan Genio 2. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Korban atas nama Engkie (46), warga Jl Ir. Hundani Perum Genio II City Residence Blok C No. 36 RT.05 RW. 02 Gabek Dua, Pangkalpinang, yang sehari-hari berprofesi sebagai pengemudi Ojek Online di Kota Pangkalpinang.

Informasi yang dihimpun bhayangkarautama.com., jenazah yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap ini ditemukan dalam posisi terlentang terbujur kaku dengan posisi tidak memakai pakaian dan hanya menggunakan celana pendek berwarna hitam.

Diduga mayat ini sudah satu pekan berada dalam rumah tertutup, dan sudah mengeluarkan bau aroma  tidak sedap. Kecurigaan berawal dari keresahan para pekerja perumahan dan warga sekitar yang mencium aroma tidak sedap yang mengarah dari rumah korban.

Armansyah Ketua RT. 05 RW. 02 Kelurahan Gabek saat ditemui bhayangkarautama.com mengatakan, dirinya mengetahui peristiwa tersebut dari laporan para pekerja perumahan dan warga sekitar.

“Saya mendapatkan laporan dari salah seorang pekerja bangunan perumahan, yang mengatakan ada salah satu rumah di perumahan yang mengeluarkan aroma tidak sedap dari arah rumah nya, dan penghuni rumah sudah tidak terlihat beberapa hari keluar masuk rumah dan saya langsung menuju lokasi rumah yang dimaksud,” terang Amransyah.

Saat dilakukan pengecekan bersama warga lanjut Amransyah, pintu pagar tertutup rapat dan setelah dibuka¬†ditemukan mayat laki-laki terbujur kaku di lantai kamar mandi dalam kondisi mayat sudah membengkak serta menebarkan bau aroma tidak sedap. “Saya langsung menghubungi pihak Kepolisian dan melaporkan peristiwa tersebut,” terang Amransyah.

Pantauan bhayangkarautama.com terlihat Unit INAFIS dari Polres Pangkalpinang beserta beberapa anggota Polsek Taman Sari sedang mengamankan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu mayat laki-laki tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Pangkalpinang untuk dilakukan otopsi. Sedangkan mengenai penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan pihak yang berwajib. (Frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here