Beranda Hukum Geger Remaja Putri Dianiaya 8 Orang, Sempat Dilecehkan Pria Beristri

Geger Remaja Putri Dianiaya 8 Orang, Sempat Dilecehkan Pria Beristri

17
0

Malang, Jatim

Belakangan Twitter dihebohkan dengan video viral seorang remaja putri dianiaya oleh 8 temannya. Remaja tersebut bahkan tersungkur tak berdaya saat tubuhnya dipukuli beberapa kali.

Diketahui, korban adalah seorang remaja putri yang masih berusia 13 tahun. Sebelum dianiaya, korban disebut sempat mengalami pelecehan seksual dari seorang pria yang kini jadi pelaku.

Kejadian tersebut berawal dari korban yang diajak berkeliling mengendarai motor oleh pelaku. Setelahnya, korban diajak ke rumah pelaku di kawasan Blimbing, Kota Malang.

Leo Angga Permana selaku tim kuasa hukum korban mengatakan kliennya mendapat pelecehan seksual. Tak hanya itu, korban ternyata juga diancam oleh pelaku.
“Korban disekap dan diancam menggunakan pisau saat dibawa ke rumah pelaku,” terang Leo.

“Jadi ada dua kejadian, di hari Kamis 18 November 2021, kurun waktu mulai pukul 10 pagi sampai Magrib. Kejadian pertama adalah dugaan pelecehan seksual. Sementara kejadian kedua adalah tindak persekusi yakni kekerasan dan pengeroyokan,” tambah Leo dilansir dari detikcom.

Penganiayaan berawal saat istri pelaku terduga pelecehan seksual memergoki korban di rumahnya. Di saat bersamaan, 8 pelaku penganiayaan turut hadir dan kemudian membawa korban ke lokasi kejadian.

8 orang pengeroyok tak lain adalah teman di lingkungan panti asuhan di mana korban selama ini tinggal. Leo mengatakan korban memang jauh dari orang tuanya.

“Korban adalah anak panti asuhan, orang tuanya berada di Sidoarjo. Korban juga merupakan siswa di salah satu sekolah dasar Kota Malang,” beber Leo.

Kasus tersebut kini sedang ditangani oleh Polresta Kota Malang. Orangtua korban bahkan sudah tiba di Malang untuk mengantar anaknya membuat laporan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here