Beranda Peristiwa Geger Temuan Mayat Di Purwakarta

Geger Temuan Mayat Di Purwakarta

25

Warga Kabupaten Purwakarta geger dengan adanya penemuan mayat di Sungai Ciherang Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta, Jabar, Minggu, (23/02/2020).

Purwakarta, Jabar | Atas informasi warga ini Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum. memimpin langsung jalannya olah TKP temu mayat ini.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP. Indra Setiawan bahwa penemuan Mayat di Sungai Ciherang berjenis laki-laki telah di ketahui bernama Ana warga Kampung Tegal Muncang, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta  korban dengan posisi meninggal dunia serta diduga karena tenggelam.

“Korban ditemukan tak bernyawa dugaan sementara tenggelam di sungai Ciherang,” tegas AKBP. Indra Setiawan Kapolres Purwakarta yang baru saja menjabat ini.

Sedangkan Penemuan mayat tersebut berawal ketika seorang warga melintasi tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat jenazah korban mengambang di Sungai Ciherang Pondok Salam Purwakarta.

Guna penyelidikan lebih lanjut mayat korban di visum di RSUD Bayu Asih Purwakarta kasus ini sedang di tangani Polres Purwakarta.

Sumber : fuljo

Facebook Comments
BACA JUGA :  Wakapolda Kalbar Tanam Pohon di Lingkungan Polsek Barat