Beranda Mabes Polri Gelar Ceramah Anti Narkoba, Ibu Asuh Polwan RI “Bhayangkari Memiliki Peran Dan...

Gelar Ceramah Anti Narkoba, Ibu Asuh Polwan RI “Bhayangkari Memiliki Peran Dan Fungsi Sosial“

5

Kunjungan ke Polda Sumut, Ibu Asuh Polwan RI Ny. Fitri Idham Azis gelar Ceramah Anti Narkoba dan Anti Radikalisme bagi Generasi Millenial Sumut bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (12/03/2020)

Medan, Sumut | Dalam kesempatan ini Ibu Asuh Polwan RI Ny. Fitri Idham Azis selaku Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari didampingi Pakor Polwan RI Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri, S.I.K. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengurus Yayasan Kemala  Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K,M.Hum, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Tasya Mardiaz, Kepala Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari, serta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut

Adapun yang menjadi narasumber yaitu Ibu Yenny Zannuba Wahid, Brigjen Pol. Victor Pudjiadi serta Para Pelajar Kemala Bhayangkari Medan. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Risma Martuani Sormin menyampaikan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan untuk memberikan pengarahan terhadap siswa-siswi dan pelajar tentang bahaya Narkoba terhadap generasi penerus bangsa.

Melalui acara ini diharapkan para pelajar mengerti terhadap dampak negatif Narkoba serta semakin mencintai NKRI dan tidak terpengaruh terhadap paham radikalisme.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis menyampaikan bahwa Bhayangkari memiliki peran dan fungsi sosial. Salah satunya dengan mendirikan sekolah-sekolah di wilayah Indonesia yang memberikan wawasan tentang bahaya Narkotika dan radikalisme.

“Hal ini perlu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap generasi penerus bangsa. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa”, ungkap Ibu Fitri Idham Azis.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan foto bersama serta ceramah Anti Narkoba dan Anti Radikalisme oleh para narasumber. (Leodepari)

Facebook Comments
BACA JUGA :  Wakapolri Minta Satgas Anti Mafia Bola Berantas Match Fixing