Gelar Program Jumat Berbagi di Tengah Ops Lilin Lodaya 2023, Ratusan Nasi Kotak Dibagikan Polisi

0
7

Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Polsek Cikole membagikan ratusan nasi kotak kepada warga dan Jamaah usai ibadah shalat Jum’at di mesjid Baiturrahmah, di Gang Mutholib, Cikole Kota Sukabumi, Jumat (29/12/2023).

Sukabumi, Jabar // Tidak kurang dari 100 nasi kotak dibagikan anggota Sat Lantas dan Polsek Cikole pada program Jumat Berbagi yang diselenggarakan di tengah Operasi Lilin Lodaya 2023.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, program Jum’at Berbagi tersebut merupakan upaya Polres Sukabumi Kota untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini, Polres Sukabumi Kota kembali melaksanakan program Jum’at Berbagi di mesjid Baiturrahmah Cikole, membagikan nasi kotak kepada warga maupun jamaah yang telah selesai beribadah shalat Jum’at,” kata Astuti kepada awak media.

“Ini merupakan kegiatan yang memang telah rutin kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya.

Aksi humanis yang dilakukan Polres Sukabumi Kota tersebut turut mendapatkan apresiasi dari jamaah yang hadir dalam program Jum’at Berbagi.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Sukabumi Kota, alhamdulilah hari ini kegiatan tersebut ada di masjid baiturrahman dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh jamaah. Mudah-mudahan apa yang dilakukan menjadi berkah dan dibalas oleh Alloh Swt, Amin,” singkatnya. (Lutfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here