Beranda Daerah Generasi Muda Ampera Tobelo Berbagi Kasih Paket Sembako Di Penghujung Tahun 2021

Generasi Muda Ampera Tobelo Berbagi Kasih Paket Sembako Di Penghujung Tahun 2021

27
0

Tobelo, Halut

Kelompok anak muda yang tergabung dalam Generasi Muda Ampera Desa Gamsungi, Tobelo, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) berbagi sembilan bahan pokok (Sembako) bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Rumah Sejahtera Anak, Panti Asuhan Elisa MKCM Tobelo serta 50 ibu janda di Desa Gamsungi yang berhak menerima.

Kegiatan dengan tema ‘Generasi Muda Ampera Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu dan ibu janda’ adalah bentuk rasa syukur atas penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam perjalanan kehidupan selama satu tahun hingga di penghujung tahun 2021.

Rival Lelapari, kordinator Generasi Muda Ampera, kepada media ini menuturkan bahwa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Generasi Muda Ampera adalah bentuk kepedulian anak-anak Ampera Depan Asrama Koramil Desa Gamsungi, Tobelo ditengah pandemi Covid-19.
Ini adalah sedikit dari berkah yang Allah berikan kepada kami sepanjang kehidupan di Tahun 2021, oleh karenanya rezeki uang sudah kami peroleh kami berbagi kepada mereka anak yatim piatu dan ibu-ibu janda yang berhak menerima.

“Kami berbagi sembako dalam bentuk, Beras, mie instan, minyak kelapa, gula dan bahan mandi sabun di Panti Asuhan Rumah Sejahtera dan Panti Asuhan Elisa MKCM serta 50 paket sembako untu 50 orang ibu janda yang layak menerima. Jangan dilihat dari besar kecil atau banyak dan sedikit, tetapi ini adalah bentuk kepedulian dan keiklasan kami,” tutur lelaki yang sering disapa Valkers.

“Saya berharap kepada semua generasi muda ampera agar memasuki Tahun yang baru nanti, kita lebih pada mendekatkan diri kepada Tuhan dan beramal baik, sehingga kita selalu dilapangkan dalam usaha dan kerja,” ucapnya mengakhiri. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here