Beranda Daerah Geng Motor Bawa Senjata Tajam Kembali Meresahkan Warga Di Cikakak Kab. Sukabumi

Geng Motor Bawa Senjata Tajam Kembali Meresahkan Warga Di Cikakak Kab. Sukabumi

107
0
Foto: Ilustrasi kawanan geng motor.

Sukabumi, Jabar

Tepatnya pada pada Jumat malam (21/1/22) sekitar pukul 20.30 WIB sejumlah orang tak dikenal menyerang warga Cikakak di pangkalan ojek kelapa satu Sukawayana-Cikakak.

Para pelaku dengan mengendarai 6 unit sepeda motor berboncengan yang diperkirakan kurang lebih 12 orang tersebut tiba-tiba mendatangi 3 orang warga remaja warga Kp. Cipeteuy Sukawayana yang bernama Ucok Sinaga (L), Selina (P), Eriza (L) yang sedang nongkrong di lokasi pangkalan ojek.

Dengan mengacungkan samurai, para pelaku menyerang korban dan bahkan satu diantara ketiganya yaitu Selina (P) sempat lehernya dilingkari celurit dan HP yang dipegangnya dirampas.

Tidak sampai disitu, pelaku juga berusaha mengejar kedua korban lainnya yang sempat berusaha kabur, masih beruntung mereka selamat dari serangan para bajingan-bajingan itu, karena korban berlari ke warung warga yang berada sekitar situ. Dengan sekuat tenaga mereka berusaha menutup pintu warung dari dalam karena para pelaku membabi buta mengejar korban dengan sabetan samurai.

“Setelah melakukan aksinya, para bajingan-bajingan itu kabur ke arah Palabuhanratu,” ujar saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Para saksi mata warga yang sedang berada di warung dan pangkalan ojek yang melihat kejadian itu juga tak luput dari serangan para pelaku, sehingga warga yang sedang berada di sekitar kejadian juga ikut berhamburan berlari menyelamatkan diri.

Atas kejadian tersebut Korban telah membuat laporan polisi ke satuan reskrim Polres Sukabumi agar pelaku segera bisa diungkap dan ditangkap guna penyidikan lebih lanjut.

“Anak saya menjadi korban kebrutalan kawanan geng motor tersebut, dan saya telah membuat laporan polisi,” ujar US salah satu orangtua korban kebrutalan kawanan geng motor. (Ludy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here