Beranda Polres Gerai Vaksin Polres Karimun Diminati Masyarakat, Hadiah Selalu Ada

Gerai Vaksin Polres Karimun Diminati Masyarakat, Hadiah Selalu Ada

41
0

Karimun, Kepri

Polres Karimun terus melakukan kegiatan dengan membuka gerai vaksin presisi untuk mencapai target sampai 80 % sesuai dengan yang diharaokan Kapolri Jenderal Pol.Lystio Sigit Prabowo. Untuk itu Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., membuka kembali gerai vaksin presisi Polres Karimun di Pelabuhan KPK Jl. Nusantara Kelurahan Tg. Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu (27/3/2022).

Polres Karimun kembali lagi memberikan door prize berupa setrika, blender, termos, kipas angin, dispenser dan banyak lagi hadiah lainnya setelah sebelumnya juga memberikan hal yang sama kepada masyarakat yang divaksin. Dihari minggu ini gerai vaksin presisi Polres Karimun dibuka di Pelabuhan KPK Jl. Nusantara Kel. Tg. Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.
Adapun jumlah masyarakat yang melakukan vaksinasi dengan jumlah 212 orang . Kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri KBP3BC dan ormas Pemuda Pancasila. Dalam kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim, SH., melaksanakan kegiatan vaksinasi dari gerai vaksin presisi Polres Karimun dan dilanjutkan dengan pengambilan hadiah doorprize bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Karimun merupakan salah satu program inovasi Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK., SH., dalam membantu masyarakat dan juga sebagai ucapan terimakasih kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin. Karena kita ketahui bersama di Kabupaten Karimun masih adanya kasus Covid-19. Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin ini sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan meskipun dengan cara di undi.

AKBP Tony Pantano, SIK., SH., Minggu (27/3) kepada wartawan media ini menuturkan, Kita melakukan kegiatan gerai vaksin ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Karimun dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun. Disamping itu juga kami khususnya Polres Karimun menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” imbuhnya.
Abun (56) Minggu (27/3) menuturkan, dengan kegiatan gerai vaksin presisi yang dilaksanakan Polres Karimun kita sangat terbantu dengan waktu. Kita tidak perlu lagi susah dan antrian untuk mendapatkan vaksin, cukup datang saja dan menunjukkan identitas (KTP) sudah cukup. Disamping itu juga kita mendapat kupon undian dari panitia vaksin. Terimakasih kepada Bapak Kapolres AKBP Tony Pantano, SIK., SH., yang melaksanakan kegiatan ini. Kami merasa bangga masyarakat Karimun karena selama ini Kapolres selalu dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Ahmad Suhartoni menuturkan, sungguh sangat luar biasa kegiatan yang dilakukan Polres Karimun. Selain meringankan masyarakat mendapatkan vaksin juga mendapat kupon undian untuk mendapatkan hadiah dengan cara di undi.

“Kita sangat apresiasi kegiatan ini, walaupun hari libur (Minggu) terus melaksanakan vaksinasi. Disamping itu juga Pak Tony selalu dekat dengan masyarakat. Semoga saja beliau panjang umur dan sehat selalu bersama keluarga,” tuturnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here