Beranda Polres Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun Terus Berlanjut Di Bulan Suci Ramadhan

Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun Terus Berlanjut Di Bulan Suci Ramadhan

31
0

Karimun, Kepri

Untuk melanjutkan instruksi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam percepatan vaksinasi dosis satu, dua dan booster di seluruh Indonesia, maka Kapolri menekankan kepada seluruh Polda dan Polres untuk melaksanakan vaksinasi setelah sholat tarawih.

Untuk menjalankan perintah Kapolri tersebut, maka Polres Karimun kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi di bulan Ramadhan, yang bertempat di ruko depan Masjid Darussalam Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kamis (14/4/2022).

AKBP. Tony Pantano, SIK., SH., kepada wartawan media ini Kamis (14/4) menuturkan,
pelaksanaan vaksinasi ini rutin dilaksanakan setelah Sholat Tarawih secara mobile di wilayah hukum Polres Karimun agar memudahkan masyarakat untuk vaksin dan persiapan menghadapi Lebaran 1443 H., terutama masyarakat yang ingin mudik.
“Polres Karimun tetap konsisten melakukan percepatan vaksinasi terutama di bulan ramadhan yang dilakukan setelah Sholat Tarawih, sudah beberapa malam ini antusias masyarakat melaksanakan vaksin cukup tinggi,” ucap Kapolres.

“Selama kegiatan vaksin berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar,” pungkas AKBP Tony.
.
Di ruko depan Masjid Darussalam Kel. Pamak, Kec. Tebing, dilaksanakan vaksinasi kepada jamaah setelah melaksanakan Sholat Tarawih. Disamping menyasar kepada jamaah, kegiatan tersebut juga menyasar warga sekitar masjid yang sekiranya belum melaksanakan Vaksin dosis satu dua ataupun tiga (Boster).

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Suhartoni kepada wartawan media ini mengatakan, kegiatan yang dilakukan Polres Karimun merupakan bentuk kepedulian Kapolres terhadap masyarakat Karimun.

“Maka kita mengharapkan kepada seluruh masyarakat Karimun, agar segera melakukan vaksinasi yang disiapkan Polres Karimun. Hal ini sudah memudahkan masyarakat melakukan vaksinasi tanpa harus ke Polres Karimun dan ke Puskesmas,” pungkasnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here