Beranda Bhayangkara Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid -19 Polres Solok

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid -19 Polres Solok

173
0

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S. IK, M. Si pimpin Apel Persiapan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid – 19 oleh Polres Solok dan Bhayangkari Cabang Solok Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah dan Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Terdampak Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Solok, Selasa (21/04/2020) sekira Pukul 08.00 Wib dilapangan Apel Polres Solok.

Solok, Sumbar | Pada kesempatan tersebut Kapolres Solok mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Solok, paket bantuan diberikan kepada masyarakat yang sangat terdampak akibat pandemi covid 19. Semoga kegiatan kita ini dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi Amal Ibadah bagi kita oleh Allah S.W.T,” harap AKBP Azhar.

“Kita juga di dalam memberikan bantuan tak lupa juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa untuk mentaati tentang Peraturan Pemerintah seperti peraturan larangan berkumpul selama menghadapi Pandemi Covid-19,” ujar Kapolres.

Dalam hal Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid – 19 Wilayah Hukum Polres Solok di bagi dalam 7 Tim, dengan daerah yang sudah di bagi setiap tim, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S. IK, M. Si Memimpin Tim 1 di dampingi oleh 8 Personil, ke Jorong Lanjung Koto Tinggi Nagari Koto Gaek Guguk.

Selanjutnya Tim 2 dibawah pimpinan Wakapolres Solok Kompol Harianto, MH, MM, di dampingi juga 8 Personil, di daerah Jorong Sukarami Nagari Koto Gaek Guguk Kec. Gunung Talang Kabupaten Solok.

Sementara Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswawi, SH, berada di Tim 3 Tim, bergerak ke Jorong Kayu Jao Nagari Batang bersama 8 orang Personil. Kabag Ren Polres Solok Kompol Erizal B Buchari, memimpin Tim 4 dapat bagian Jorong Lubuk Selasih Nagari Batang Barus.

Dan Tim 5 dibawah pimpinan Kabag Sumda Polres Solok Kompol Mulyono sasaranya ke Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus, serta di Tim 6 dibawah pimpinan Bhayangkari dan Paur Kes Polres Solok Bripka Dewi Suryani, ke Jorong Kampung Jawa Nagari Koto Gaek Guguk Kec. Gunung Talang Kabupaten Solok, Tim 7 dibawah pimpinan Kapolsek sejajaran Polres Solok.

Adapun Pemberian Paket Bantuan dan Masker yang tersebut terdiri dari Pembagian Nasi Kotak sebanyak 180 (Seratus Delapan Puluh) bungkus Nasi Kotak, Sembako berupa beras, indomie, gula pasir, minyak goreng, teh celup sebanyak 225 (Dua Ratus Dua Puluh Lima) dan Masker sebanyak 250 buah dibagikan kepada Masyarakat yang kurang mampu, Garin Mesjid dan Guru Mengaji yang berada di sekitar Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here