Beranda Politik Gerindra Prioritaskan Dukung Kader Sendiri Di Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Gerindra Prioritaskan Dukung Kader Sendiri Di Pilkada Serentak 9 Desember 2020

108
0

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang, Sekretaris Jenderal Partai (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Mengimbau seluruh kadernya untuk merapatkan barisan dan memprioritaskan dukungan politik terhadap para kader Gerindra yang maju.

Prioritas kita mendukung kader sendiri yang maju dalam Pilkada. Semua kader harus bersatu, semua kader mengonsolidasikan seluruh kekuatannya untuk membangun mesin partai, mengonsolidasikan semua kekuatan pada masa-masa yang akan datang. – Ahmad Muzani, Sekjen Partai Gerindra –

Jakarta | Memprioritaskan dukungan politik bagi kader untuk maju dalam pemilihan bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota, gubernur, dan wakil gubernur pada Pilkada Serentak 2020. Menurut Muzani, akan menjadi pencapaian politik bagi Gerindra di tingkat daerah.

“Prioritas kita mendukung kader sendiri yang maju dalam Pilkada. Semua kader harus bersatu, semua kader mengonsolidasikan seluruh kekuatannya untuk membangun mesin partai, mengonsolidasikan semua kekuatan pada masa-masa yang akan datang,” tegas Muzani, Rabu (10/06/2020) di Jakarta.

Hal itu dikatakannya, berdasarkan pada pernyataan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Kongres Partai Gerindra. Sehingga diharapkan seluruh DPD, DPC, PAC, hingga pengurus ranting Partai Gerindra mematuhi keputusan memprioritaskan dukungan terhadap kader sendiri pada Pilkada serentak mendatang.

Sementara terhadap Fraksi Partai Gerindra di DPR RI yang dipandang sebagai cermin politik partai bagi masyarakat, Ahmad Muzani menegaskan agar fraksi Partai Gerindra di DPR RI bersikap bijaksana dalam berkarya serta mengambil keputusan.

“Oleh karena itu, diharapkan fraksi DPR RI Partai Gerindra dapat mengambil langkah-langkah keputusan yang baik bagi keberadaan dan eksistensi partai ke depan dalam menghadapi Pilkada serentak dan Pemilu 2024 mendatang,” pukasnya.*(edyson)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here