Beranda Bhayangkara Giat Jum’at Bersih Polsek Rajadesa Di Mesjid Al-Barokah

Giat Jum’at Bersih Polsek Rajadesa Di Mesjid Al-Barokah

56
0

Bentuk pelayanan pada masyarakat serta dalam rangka melakukan pencegahan di tengah pendemik Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rajadesa, seluruh jajaran Polsek Rajadesa diturunkan untuk melaksankan kegiatan Jum’at bersih (Jumsih) di mesjid Al-Barokah Rajadesa, Jumat (12/06/2020).

Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan berperilaku hidup sehat dan bersih. – Kapolsek Rajadesa, AKP Hj Iis Yeni Idaningsih,.S.H –

Ciamis, Jawa Barat | Kapolsek Rajadesa, AKP Hj Iis Yeni Idaningsih,.S.H, kepada wartawam menuturkan pelaksanakan Jumat bersih merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran polsek Rajadesa dan saat ini dilakukan di Mesjid Al-Barokah Rajadesa.

Ia mengajak para anggotanya dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tempat ibadah agar kita selalu nyaman dalam menjalankan ibadah karena Kebersihan itu sebagian dari Iman, maka dari itu kita harus selalu menjaga kebersihan untuk mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT.

Ditambahkan Hj.Iis Yeni, “Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan berperilaku hidup sehat dan bersih,” pungkasnya.

Pantauan media ini, dalam giatnya tersebut Kapolsek bersama anggotanya bersama-sama dengan pengurus masjid melaksanakan giat membersihkan baik diluar halaman masjid maupun di dalam masjid.

Selain melaksanakan kebersihan di mesjid, kegiatan ini juga merupakan silaturahmi antara jajaran polsek Rajadesa dengan warga disekitar lingkungan mesjid Al-Barokah dan  juga untuk membantu para jamaah supaya nyaman dalam melaksanakan ibadah Sholat Jum’at. (Muhamad Rifa’i)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here