Beranda Bhayangkara Giat Pam Polsek Cisaga Di Pos Siaga Perbatasan Ciamis Dengan Kota Banjar

Giat Pam Polsek Cisaga Di Pos Siaga Perbatasan Ciamis Dengan Kota Banjar

92
0

Jajaran Polsek Cisaga, Polres Ciamis laksanakan giat penyekatan pembatasan Posko Pemeriksaan Kesehatan Terpadu Penanganan Dan Penanggulangan Wabah Virus Corona (Covid-19) di Pos Siaga Perbatasan Kec. Cisaga Kab.Ciamis  dengan  Kota Banjar, Rabu (10/06/2020).

Kendaraan yang tidak jelas tujuan kedatangannya ke Wilayah Kabupaten Ciamis diperintahkan untuk putar balik. – AKP H Husen Sujana, SH, Kapolsek Cisaga –

Ciamis, Jawa Barat | Team gugus tugas penanganan wabah Covid-19 terdiri dari personil gabungan 4 Personil Polri, 1 Personil TNI, 2 Personil dari puskesmas Kec Cisaga, Dishub Kab Ciamis 1 personil, Sat Pol PP Kab Ciamis, 2 personil, Tagana 1 Personil dan Rapi 1 Personil.

Kapolsek Cisaga, AKP H Husen Sujana SH menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut jajarannya memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Ciamis.

Sementara untuk pemeriksaan suhu badan dilaksanakan oleh tenaga medis dari Puskesmas Cisaga, dan penyemprotan Disinfektan Oleh Dinas Kesehatan  ke kendaraan yang melintas.

“Kendaraan yang tidak jelas tujuan kedatangannya ke Wilayah Kabupaten Ciamis diperintahkan untuk putar balik,” tegas Kapolsek Cisaga.

“Bila ditemukan penumpang yang terindikasi ODP Covid-19 segera dibawa Ke Puskesmas terdekat dan kita juga memberikan himbauan harus memakai masker,” pungkasnya. (Muhamad Rif’ai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here