Beranda Bhayangkara Giat Sambang Dan Silaturahmi Kapolsek Rajadesa Kepada Tokoh Agama

Giat Sambang Dan Silaturahmi Kapolsek Rajadesa Kepada Tokoh Agama

297
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Dalam rangka  menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat serta mendekatkan diri pada masyarakat jajaran Polsek Rajadesa melakukan sambang ke Tokoh agama yang berada di Pondok Pesantren yang ada di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis, Sabtu (02/05/2020).

Ciamis, Jabar | Dalam kunjungan silaturahminya Kapolsek Rajadesa AKP. H. Iis Yeni Idaningsih SH, kepada  pimpinan pondok pesantren mengajak kepada para tokoh Agama secara bersama-sama untuk selalu senantiasa mengindahkan aturan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan memperhatikan protokol covid-19 sekaligus menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Rajadesa.

Selanjutnya mengajak untuk menjalin komunikasi aktif dengan semua tokoh Elemen masyarakat demi terwujudnya Rajadesa yang aman tertib dan lancar serta menekankan angka penyebaran covid di wilayah Kecamatan Rajadesa.

“Polsek Rajadesa dalam rangka memberikan pelayanan pada masyarakat, siap merespon keluhan masyarakat terkait Gukamtibmas, hal tersebut guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Kedatangan Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih dalam rangka sambang dan silaturahmi ke Pondok Pesantren dan Tokoh Agama, didampingi Kanit Binmas IPDA H Maman dan Panit Intelkam  Brigadir Wildan Fasa.

Adapun Pimpinan Pondok Pesantren yang dikunjungi yaitu, Pimpinan Ponpes Muktarul Ulum Cijeruk, Dusun Cibingbin Desa Rajadesa, Pimpinan Ponpes Al-Muawwanah Cinangka Dusun Cibingbin Desa Rajadesa, Pimpinan Ponpes Cikanyere Dusun Cigoong Desa Sirnabaya dan Pimpinan Ponpes Manhajul Ulum Nusa Dusun Cigoong Desa Sirnabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here