Beranda Daerah Golkar Halut Gelar Vaksinasi Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Tahun 2022

Golkar Halut Gelar Vaksinasi Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Tahun 2022

41
0
Foto: Ketua DPD Golkar Halmahera Utara, Frans Manery.

Tobelo, Halut

Partai Golongan Karya Kabupaten (Golkar) Halmahera Utara besok Selasa (12/4/2022) menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Halut, yang bertempat di Sekertariat DPD II Partai Golkar Jln. Bhayangkara, Depan Gedung Dianvista Tobelo.

Ketua DPD Golkar Halmahera Utara Frans Manery yang juga adalah Bupati Halmahera Utara kepada media ini mengatakan bahwa moment Bulan Suci Ramadhan 1443-H Tahun 2022 ini Partai Golkar Halut manfaatkan untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat kabupaten halmahera utara.

Vaksinasi ini untuk masyarakat umum, pelajar yang belum menerima vaksin dan yang sudah menerima vaksin dosis pertama maupun yang sudah menerima vaksin dosis kedua dengan catatan membawa kartu identitas diri (KTP) maupun surat keterangan telah mendapat vaksin sebelumnya.

Frans, juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan DPD II Partai Golkar Halut adalah juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. “Saya berharap, kegiatan ini dapat berlangsun dengan aman selama bulan suci Ramadhan,” ujarnya. .

Vaksinasi Covid-19 ini akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan (Bulan Puasa) dengan jadwal satu minggu empat kali yaitu hari Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu pukul 19:30 sampai dengan pukul 22:30 WIT. (Robby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here