Hadapi Libur Nataru, Ops Lilin Lodaya 2023 di Sukabumi Digelar 12 Hari

0
24

Menghadapi perayaan natal 2023 dan libur tahun baru 2024, Polres Sukabumi Kota menyeleggarakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023 di kawasan terminal tipe A Kota Sukabumi, Jalan Lingkar Selatan, Baros Kota Sukabumi, Kamis (21/12/2023).

Sukabumi, Jabar // Apel kesiapan pengamanan tersebut dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo dan dihadiri oleh unsur Muspida Kota Sukabumi serta diikuti oleh ratusan personel gabungan dari Subdenpom III/1-2 Sukabumi, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Satpol PP Kota Sukabumi, Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, BPBD Kota Sukabumi, PMI Kota Sukabumi, perwakilan OKP dan Ormas serta Saka Bhayangkara Polres Sukabumi Kota.

Operasi Lilin Lodaya 2023 yang digelar Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya diselenggarakan selama 12 hari, mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 dengan melibatkan ratusan personel gabungan TNI-Polri, Dinas terkait, OKP, Ormas dan elemen masyarakat lainnya serta didukung oleh sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan yang digelar di beberapa lokasi.

“Untuk apel gelar pasukan hari ini yang kita laksanakan ada 362 anggota Polri yang akan kita gunakan, dibantu oleh unsur TNI dan juga pemerintah Kota Sukabumi. Sedangkan waktu pelaksanaan kita mulai dari 22 Desember sampai 2 Januari 2024,” ujar Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin kepada awak media.

“Untuk total, ada 9 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan yang dihadiri oleh instansi terkait, bukan hanya dari Polri tapi dari TNI, Dishub, BPBD dan juga pramuka dari sekolah,” sambungnya. (Lutfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here