Beranda Daerah Hafizur Rahman : Kejar Prestasi Jauhi Narkoba Dan Pergaulan Bebas

Hafizur Rahman : Kejar Prestasi Jauhi Narkoba Dan Pergaulan Bebas

701
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Minggu pertama Kerja Wali Nagari Talang Babungo, Hafizur Rahman Kali Batuah menjadi pembina upacara di SMAN 1 Hiliran Gumanti, Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, Sumbar, kegiatan tersebut juga di hadiri seluruh guru dan komite, Senin (27/01/2020).

Solok, Sumbar | Wali Nagari Hafizur Rahman Kali Batuah, dalam sambutannya menyampaikan beberapa besan yang lebih banyak berupa nasehat dan motivasi bagi siswa/siswi supaya lebih giat belajar untuk mencapai masa depan yang lebih baik, dapat membanggakan orang tua dan berguna Bagi Nagari dan Bangsa.

Menurut Wali Nagari, para siswa/siswi kalau pingin sukses harus rajin belajar, hingga menjadi anak yang pintar dan mampu meraih cita-cita. Tetapi pintar saja tidak cukup, yang paling utama adalah memiliki kejujuran dalam kehidupan sehari-hari.

“Sopan santun dan mempunyai kepribadian yang baik menjadi sarat utama guna mencapai kesuksesan, hendak bagi siswa/siswi dapat menjadi perhatian serius,” harapnya.

Hafizur Rahman juga berpesan agar siswa/siswi, “untuk dapat menjauhi Narkoba dan minuman keras serta pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan, jika sudah kecanduan narkoba, minuman keras serta pergaulan bebas, maka sangat sulit untuk dipulihkan,” katanya.

Hafizur Rahman Kali Batuah, Wali Nagari Talang Babungo mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru yang telah mengajar dan mendidik anak dan keponakan kami. Karena guru sangat penting sekali di dalam membentuk karakter siswa/siswi.

Drs. Herinaldi Kepala Sekolah SMAN 1 Hiliran Gumanti, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wali Nagari Hafizur Rahman, yang telah memberikan motivasi kepada siswa/siswi agar bersungguh-sungguh belajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here