Beranda Kabupaten Padang Pariaman Hargai Kearifan Lokal :  PT. HKI Potong Kambing

Hargai Kearifan Lokal :  PT. HKI Potong Kambing

43
0

Atas saran Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, PT. Hutama Karya Infrastruktur (HKI) laksanakan syukuran dengan memotong satu ekor kambing mengundang seluruh pemuka masyarakat, Ninik Mamak, Wali Nagari, Wali Korong, Pemuda dan Bundo Kanduang di Nagari Parit Malintang, Minggu (07/06/2020).

Sudah menjadi suatu keharusan bagi kita jika memulai suatu pekerjaan didahului dengan ungkapan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan memotong satu ekor kambing di tempat pekerjaan dilaksanakan.  – A DT. Rajo Ameh, Ninik Mamak Nagari Parit Malintang –

Parit Malintang, Sumbar | Public Relation PT. HKI, Kemal dalam sambutannya di hadapan puluhan masyarat mengatakan bahwa, “Kita menghargai tata cara dan adat istiadat di wilayah proyek kita,” ungkapnya.

Selanjutnya A DT. Rajo Ameh sebagai Ninik Mamak di Nagari Parit Malintang mengatakan bahwa, “Sudah menjadi suatu keharusan bagi kita jika memulai suatu pekerjaan didahului dengan ungkapan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan memotong satu ekor kambing di tempat pekerjaan dilaksanakan,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here