Beranda Peristiwa Hari Ini 10 Warga Aceh Dari Malaysia Dipulangkan Melalui Batam

Hari Ini 10 Warga Aceh Dari Malaysia Dipulangkan Melalui Batam

193
0

10 orang warga Aceh dari Malaysia dipulangkan melalui Batam, 10 warga Aceh yang tergabung dalam Anak Rantau Aceh Malaysia, diterbangkan pesawat komersil melalui bandara Hang Nadim Kota Batam menuju Bandara Internasional Kuala Namu, Sumatera Utara, Sabtu (13/06/2020).

Kami masyarakat Aceh perantau yang kini berdomisili di Provinsi Kepri, yang bergabung dalam paguyuban PERMASA Kepri mengucapkan terima kasih, atas partisipasinya dalam pemulangan warga Aceh ini. “Nanggroe Sulaiman, Ketua PERMASA Kepri”

Banda Aceh | Informasi yang diperoleh Bhayangkara Utama melalui Ketua Persatuan Masyarakat Aceh (PERMASA) Kepulauan Riau, Nanggroe Sulaiman meyampaikan, dari jumlah 23 orang Aneuk Rantau Aceh Malaysia, yang dikarantinakan di Batam mengikuti protokol kesehatan Covid-19 hari ini 10 orang dipulangkan.

“Hari ini 10 orang warga Aceh dari jumlah 23 orang warga Aceh yang merantau di Malaysia, dipulangkan ke Aceh melalui Batam, menuju Medan Sumatera Utara. Bahkan, 4 orang lagi dikabarkan akan diterbangkan besok,” jelas Nanggroe Sulaiman, melalui telepon selularnya, Sabtu (13/06/2020).

Ditambahkan, dirinya bersama pengurus PERMASA Kepri, selesai menjalankan karantina ke 10 warga Aceh itu diantarkan ke Bandara Hang Nadim Batam. Pihaknya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pemulangan Aneuk Ranto Aceh Malaysia.

“Kami masyarakat Aceh perantau yang kini berdomisili di Provinsi Kepri, yang bergabung dalam paguyuban PERMASA Kepri mengucapkan terima kasih, atas partisipasinya dalam pemulangan warga Aceh ini,” ucapnya.

Nanggroe Sulaiman juga memberikan aspresiasi tinggi kepada Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, MT, yang selalu intens dalam menangani permasalahan sosial yang dialami rakyat.

“Kami juga memberikan aspresiasi tinggi kepada Plt Gubernur Aceh Bapak Nova Iriansyah, yang begitu peduli  terhadap permasalahan soaial yang dialami masyarakat, terutama warga Aceh di perantauan”., tandasnya.

Reporter : Jalaluddin Zky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here