Beranda Bhayangkara Hari Ini 78 Siswa DIKTUK BA POLRI T.A 2021 SPN Polda Maluku...

Hari Ini 78 Siswa DIKTUK BA POLRI T.A 2021 SPN Polda Maluku Utara Selesai Latja

40
0
AKP Ayub Patty

Tobelo, Halut

Kurang lebih 10 hari berada di Polres Halmahera Utara, 78 Siswa DIKTUK BA POLRI T.A 2021 SPN Polda Maluku Utara Angkatan 46 hari ini selesai mengikuti Latihan Kerja (Latja).

Kordinator Pengasuhan SPN Polda Malut, AKP Ayub Patty kepada Media ini menuturkan, 78 siswa SPN Polda Malut hari ini, Jumat (10/12/2021) selesai melaksanakan tugas Latihan Kerja (Latja) di Polres Halmahera Utara dan besok Sabtu (11/12/2021) akan kembali ke SPN sofifi.

“Mereka 78 Siswa selama mengikuti kegiatan Latihan kerja (Latja), dibina oleh mentor-mentor dari Polres Halut sekaligus memberikan materi-materi dan praktek di lapangan yang berkaitan dengan dengan tugas fungsi Reserse, Sabhara, Intelkam, Lantas dan Bimas,” terang AKP Ayub.
Lanjut Ayub, selama pelaksanaan kegiatan Latihan Kerja (Latja), semua siswa mengikuti dengan baik mulai dari hari pertama tiba di Polres Halut hingga mengakhiri masa Latja. “Mereka semua dalam keadaan sehat-sehat,” pungkasnya.

“Selaku pendamping Siswa DIKTUK BA POLRI T.A 2021 SPN Polda Maluku Utara, kami menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Halmahera Utara AKPB Tri Okta Hendri Yanto, dan jajaran serta para mentor yang sudah memeberikan bimbingan kepada adik-adik Siswa,” ujar AKP Ayub .

“Saya berharap kepada 78 Siswa DIKTUK BA POLRI T.A 2021 SPN Polda Maluku Utara ini, agar semua materi dan praktek selama kegiatan Latja di Polres Halut dapat diterima dan menjadikan itu sebagai bekal di kemudian hari sebagai anggota Polri,” tutup Ayub Patty. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here