Beranda Bhayangkara Hari Raya Idul Adha 1441 H : Momentum Menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan Dan...

Hari Raya Idul Adha 1441 H : Momentum Menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan Dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara Yang Bertaqwa

6

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin.,M.Si, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Menurutnya, Perayaan Idul Adha 1441 H tahun ini selain bernilai ibadah juga dapat menjadi moment dengan penuh nilai sosial.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan amanah,” – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin.,M.Si –

Medan, Sumut |BU| Dimana, menjalin silaturahim antara personil Polda Sumut bersama masyarakat sekitar. Serta meningkatkan kemitraan sebagai wujud dari Kepolisian dan masyarakat.

“Oleh karena itu, Perayaan Idul Adha ini sebagai momentum menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT,” katanya, Jumat (31/07/2020).
Martuani berharap, kepada seluruh personil Polda Sumut seyogyanya dapat mengimplementasikan tugas sehari-hari untuk berkorban jiwa raga dan waktu dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bangsa dan negara. Sehingga kehadiran Polri (Polda Sumut) dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Peran Polda Sumut yang Promoter akan terus aktif melakukan upaya preventif dalam memasuki masa adaptasi baru bertujuan memutus dan menimalisir mata rantai pandemi Covid-19,” harapnya.

Diketahui, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menyerahkan hewan kurban sebanyak 435 ekor Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan amanah,” Ujar Kapoldasu. (Junaidi)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Kapolres Melawi Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan