Beranda Bhayangkara Hasil Survei Ombudsman Polres Pakpak Bharat Salah Satu Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Hasil Survei Ombudsman Polres Pakpak Bharat Salah Satu Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

25
0

Berdasarkan Survei Ombudsman Polres Pakpak Bharat adalah salah satu Kategori Polres yang mendapatkan Zona hijau yaitu Polres memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Pakpak Bharat, Sumut | Hasil survei ini ada 6 Polres yang termasuk mendapatkan Zona Hijau dan ada 7 Polres mendapatkan zona Kuning.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH menyampaikan Polres Pakpak Bharat adalah Salah Satu yang termasuk zona Hijau yaitu tingkat Pelayanan cukup baik setelah di survei oleh Ombudsman.

Ada beberapa jenis layanan yang di nilai oleh ombudsman yaitu pelayanan terhadap masyarakat, pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), penerbitan SIM C dan SIM A baru. Lalu sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) yang memberikan layanan pengaduan masyarakat, dan surat tanda terima laporan polisi (STTLP).

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja Personil yang mengawaki Sistem pelayananTerhadap masyarakat dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat telah percaya dalam sistem pelayanan Polres sehingga Polres Pakpak Bharat termasuk zona Hijau yaitu zona yang memberikan pelayanan baik yang di nilai oleh Ombudsman”kata Kapolres.

Hasil survei kepatuhan tahun 2019 ini diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar kepada Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Khusin Dwihananto di Mapolda Sumut, Selasa (28/01/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here