Beranda DPRD Kabupaten Hasmizon, SE, M.Si : “Media Online Akan Menjadi Perhatian DPRD Sijunjung”

Hasmizon, SE, M.Si : “Media Online Akan Menjadi Perhatian DPRD Sijunjung”

97
0

Media online yang ada di Kabupaten Sijunjung akan menjadi perhatian, khususnya di DPRD Kabupaten Sijunjung, hal ini dikatakan Hasmizon, SE. M.Si, Sekretaris DPRD Kabupaten Sijunjung ke bhayangkarautama.com dan juga kepada mantan ketua PWI Sijunjung, Syaiful Husein, di kantornya, Rabu (24/06/2020).

Kita akan mencoba membagi bentuk jasa penulisan di Media online ini, sedangkan untuk media cetak tetap seperti biasanya, hanya saja untuk peliputan kusus mungkin terbatas akibat pemotongan anggaran akibat wabah Covid-19 ini. “Hasmizon, SE. M.Si – Sekretaris DPRD Kabupaten Sijunjung”

Sijunjung, Sumbar | Dikatakannya, “Melihat pesatnya perkembangan teknologi media online/internet makin banyak diminati oleh masyarakat saat ini, selain mudah di akses dan lebih simple saat membaca suatu berita, tentunya bagi masyarakat yang mempunyai Handphone Android,” jelasnya.

Mungkin ini salah satu dari masyarakat untuk lebih cenderung untuk memperoleh suatu berita dari media online jelas Hasmizon dan begitu juga dengan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, disamping media cetak yang juga tidak bisa dilepas juga, karena media online tentu terkait dengan jaringan.

Sementara media cetak tidak perlu jaringan selain itu bisa di arsip kan, artinya masing masing media mempunyai kelebihan masing masing, karena saat ini wartawan yang ada di Kabupaten Sijunjung yang memegang media cetak dia juga ada media online.

“Untuk itu kita akan mencoba membagi bentuk jasa penulisan di Media online ini, sedangkan untuk media cetak tetap seperti biasanya, hanya saja untuk peliputan kusus mungkin terbatas akibat pemotongan anggaran akibat wabah Covid-19 ini,” jelasnya. (def)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here