Beranda Daerah HDCI Makassar Club Sumbang Sembako Kepada Masyarakat Yang Ikut Vaksin Di Polres...

HDCI Makassar Club Sumbang Sembako Kepada Masyarakat Yang Ikut Vaksin Di Polres Sabang

33
0

Sabang, NAD

Klub Motor Gede (Moge) HDCI Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar berbagi rezeki dengan masyarakat Sabang. Berbagi tali asih tersebut dilakukan Tim HDCI Moge Makasar Club itu kepada warga yang sedang mengikuti vaksin yang digelar di Mapolres Sabang, Sabtu (23/10/2021).

Humas Club Harley Davidson Makassar Alam kepada media ini mengatakan, kedatangan Tim Moge dari Makasar ke Sabang bukan saja untuk berwisata, akan tetapi juga untuk saling berbagi dengan masyarakat Sabang yang kini nasih menghadapi pandemi Covid-19.

“Kedatangan kami dari jauh melalui jalan darat dari Makassar ke Aceh dan pulau Sabang, bukan sekedar untuk berwisata namun juga untuk saling berbagi sesama, dimana masyarakat kini dimana-mana sedang kesulitan ekonomi dampak dari pandemi Covid-19,” kata Alam, di ruang kerja Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, SH., Sabtu (23/10/2021).
Ia menjelaskan, Tim dari Club Harley Davidson Makassar diketua Samsir Nugraha Samsu Mapa, dengan jumlah rombongan 26 orang serta 15 Motor Gede dengan berbagai jenis dan merek.

“Rute yang telah ditempuh sebelum tiba di Sabang adalah provinsi Lampung, Palembang (Sumatera Selatan), Muaro Bungo (Jambi), Bukit Tinggi (Sumatera Barat), Parapat (Sumatera Utara), Maulaboh (Aceh) dan terakhir menyeberang ke pulau Sabang,” jelas Alam.

Menurutnya, Indonesia merupakan negara kepulauan, maka dunia pariwisata harus menjadi industri terdepan bersama industri lainnya. Maka dari itu, Tim Harley Davidson Makassar datang ke Sabang, sekaligus untuk mempromosikan pariwisata daerah ini, agar terkenal dan maju tentunya.

“Negara kita ini negara kepulauan yang memiliki daya tarik luar biasa untuk dikembangkan sebagai lahan devisa negara dan pendapatan ekonomi bagi rakyat, maka kehadiran kami di Sabang ini nantinya akan kami promosikan keindahan dan ke-elokan wisata Sabang yang luar biasa indahnya,” ujar Alam. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here