Beranda Hukum Heboohh…!!! Mayat Tanpa Identitas Di Temukan Warga Di Semak Belukar

Heboohh…!!! Mayat Tanpa Identitas Di Temukan Warga Di Semak Belukar

238
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Masyarakat Dusun Bojonggaok,Desa Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan kerangka manusia diperkirakan berjenis kelamin laki-laki demikian disampaikan Bhabinsa Koramil 1302/CKN, Sertu Endang saat media ini mewawancarainya, Rabu, (03/06/2020).

Berdasarkan identifikasi sementara mayat tersebut diperkirakan berusia dua bulan lebih telah membusuk dengan kondisi tinggal tulang belulang, namun pakaian yang dikenakan masih utuh. – Bhabinsa Koramil 1302/CKN, Sertu Endang –

Ciamis, Jawa Barat | Dikatakan Endang, kerangka mayat tersebut ditemukan salah satu warga Onoy (51) yang sedang membabat ilalang. Kemudian ia melihat mayat (tulang belulang) sekitar pukul 09.00 WIB, sontak dirinya merasa kaget hingga kemudian ia melapor kepada RT/RW dan aparatur Desa.

“Mendapat laporan dari saksi mata,kami langsung menghubungi pihak kepolisian agar segera dilakukan penanganan dan identifikasi,” tutur Sertu Endang.

Dikatakan Endang berdasarkan identifikasi sementara mayat tersebut diperkirakan 2 bulan lebih telah membusuk dengan kondisi tinggal tulang belulang, namun pakaian yang dikenakan masih utuh.

“Sedangkan untuk identitas lain belum diketahui, dikarenakan dalam proses identifikasi lanjutan oleh pihak kepolisian Tim Inavis  Satreskrim Polres Ciamis,” jelasnya.

Masyarakat dihimbau, lanjut Endang, dikarenakan kondisi terkini masih dalam tahap PSBB parsial, masyarakat yang berbondong-bondong hendak menyaksikan mayat agar dapat menjaga jarak atau lebih baik membubarkan diri.

“Kasus penemuan ini sudah ditangani oleh Polres Ciamis, jadi untuk masyarakat diharapkan bisa mentaati pedoman dari protokol kesehatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here