Beranda Kabupaten Agam Heboohhh.. !!! Anggota DPRD Pasaman Timur Ini Terlibat Bentrok Dengan Petugas Gugus...

Heboohhh.. !!! Anggota DPRD Pasaman Timur Ini Terlibat Bentrok Dengan Petugas Gugus Tugas Covid-19

148
0

Salah satu oknum anggota DPRD Pasaman Timur inisial M dari Partai Gerindra dengan entengnya melontarkan kata-kata yang kurang ber etika kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 di wilayah lintas batas perbatasan Agam-Pasaman, Selasa (12/05/2020).

Agam, Sumbar | Berawal dilakukannya penyetopan terhadap mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan Nomor Polisi BA 1240 DA milik M oleh petugas check point lintas batas Agam-Pasaman dibawah pimpinan Kabid KL BPBD Kabupaten Agam, Syafrizal SH. MH.

Melihat M tidak memakai masker sesuai anjuran pemerintah lantas Sayfrizal, SH, MH meminta oknum M untuk memakai masker, namun M berdalih dengan banyak alasan.

Bahkan M tersebut tak sungkan-sungkan memaki anggota Gugus Tugas covid 19. Saat kejadian petugas lain pun langsung mendokumentasikan kejadian tersebut hingga langsung viral. Video berdurasi lebih kurang 1 Menit 34 detik tersebut secara cepat menyebar di group WhatsApp menurut informasi yang diterima.

Dimana dalam video tersebut terlihat pertengkaran mulut petugas perbatasan pos check point antar lintas Agam-Pasaman dengan oknum M yang sesaat setelah kepergiannya melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada petugas.

Kabid KL BPBD Syafrizal, SH, MH koordinator posko langsung terperangah ketika M melontarkan kata-kata kasar yang tidak pantas di ucapkan oleh seseorang yang duduk di kursi Legislatif Pasaman Timur dari partai Gerindra tersebut.

Informasi lanjut bahwasannya petugas gugus sempat menyuruh putar balik oknum M. Namun tidak di hiraukan.

Syafrizal selaku koordinator ketika di konfirmasi oleh para Wartawan melalui Via telpon membenarkan adanya peristiwa yang sangat memalukan yang telah dilakukan oleh anggota Dewan tersebut.

Di lokasi kejadian salah seorang masyarakat yang melihat peristiwa yang kurang menyenangkan itu pun mengatakan, “bahwa pada awalnya petugas menghentikan mobil pajero warna hitam. Setelah di lihat ternyata penumpang didalamnya tidak memakai masker. Oknum M lansung memaki-maki petugas dengan kata-kata kasar,” ungkapnya.

“Yang kami ketahui sebagai warga bahwa oknum M itu merupakan warga Padang Palak, Padang Ganting itu memang mempunyai temperamen agak tegang. Terkadang sikapnya kurang menghargai orang lain,” imbuhnya.

“Sebagai masyarakat yang ikut berpartisipasti terhadap penanganan Covid-19 informasi yang kami dengar seluruh wakil rakyat yang duduk di legislatif sangat memahami dan mendukung kegiatan Gugus Tugas Covid-19  untuk memutus penyebarannya dseluruh NKRI dimanapun  berada, Jauh Beda Dengan Oknum M,” ucapnya lagi.

“Semoga dengan viralnya kasus ini dapat dibaca oleh petinggi Partai Gerindera Sumatera Barat bahkan Nasional. Patutnya M mendapatkan ganjaran dari partainya,” pungkas warga tersebut yang minta tidak menyebut namanya. (Desleo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here