Beranda Daerah Henny Verawati, SE., Adakan Press Release Terkait Pemberitaan Pencabutan Dari Anggota Partai...

Henny Verawati, SE., Adakan Press Release Terkait Pemberitaan Pencabutan Dari Anggota Partai Perindo

40
0

Empat Lawang, Sumsel

Berkaitan dengan SK nomor : 1769-SK/DPP-PARTAI PERINDO/IV/2022 Tentang Pencabutan Keanggotaan Tanggal 07 April 2022, Henny Verawati, SE., adakan press release kepada awak media baik media tayang, media cetak dan media online, Selasa (31/5/2022).

Polemik pencabutan keanggotaan Henny Verawati, SE., dari partai Perindo Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, menimbulkan berbagai asumsi dikalangan masyarakat.

“Anehnya surat tersebut terbit pada tanggal 07 April 2022, namun surat teguran dari DPW baru diterima tanggal 25 April 2022 atau 18 hari setelah saya diberhentikan,” ucap Henny.

Henny Verawati yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang saat jumpa pers didampingi Indera Gunawan, menyesalkan tindakan arogansi DPW Perindo Sumsel pada saat jumpa pers.
“Saya mengetahui kabar tentang surat tersebut melalui media massa, karena saya sudah dikeluarkan dari group WA partai jadi saya benar-benar tidak tau apa kesalahan saya. Begitu pun saya hanya dikirim SK copy yang tidak ada cap basah dari partai melalui sekretariat,” paparnya.

“Yang aneh lagi, saya tiba-tiba diberhentikan pada 7-April 2022 namun surat peringatan baru keluar dikirim 25 April 2022,” sambung Henny.

“Hal ini bermula dari saya dikeluarkan dari group oleh DPW, berselang sekira 30 menit, ada beberapa wartawan konfirmasi. Sehingga saya terkejut karena tidak tahu sama sekali permasalahan tersebut. Ternyata dapat informasi setelah saya dikeluarkan dari group surat tersebut baru dikirim di group,” bebernya.

“Untuk saat ini langkah yang saya lakukan untuk memastikan surat dari ketua umum yang aslinya, yang jelas setelah tahapan saya akan menempuh jalur sesuai ADRT Partai. Menjadi anggota legislatif tidak mudah, disipliner kesalahan apa yang sudah saya lakukan. Kami minta kejelasan dari DPW kesalahan kami apa,” tegas Henny Verawati, SE.

“Yang jelas saya akan berupaya untuk memulihkan nama baik saya. Karena saya merasa dizolimi, selama ini saya berjuang mengembangkan dan membesarkan partai Perindo di Empat Lawang ini,” pungkasnya.

“Kami berharap kepada DPP untuk mengevaluasi kembali DPW Sumsel dan DPD kabupaten. Mudah-mudahan masalah ini kebenaran akan segera terungkap,” harap DPRD Henny Verawati, SE., didampingi Indra Gunawan. (Sandri, SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here