Beranda Daerah Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor Terjatuh di Lingsel Sukabumi

Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor Terjatuh di Lingsel Sukabumi

139
0

SUKABUMI_Akibat menghindari jalan yang berlubang di ruas Jalan Lingkar Selatan milik Provinsi, Kota Sukabumi, Jawa Barat, jadi korban Lakalantas Tunggal, Tersungkur dan mengalami luka serius, Jum’at (31/01/20).

Informasi yang dihimpun ditempat kejadian, korban bernama Rahmat Kusnadi (37), warga Kp Cipetir, Kecamatan Sukaraja, melintas dijalan Lingsel milik Provinsi dengan mengendarai motor Jenis Vario bernopol F 6843 TH, korban melaju dari arah Jalan Raya Lingkar Selatan (Lingsel) Kp. Gunung Karang, Kec. Cibereum, Kota Sukabumi, sekitar pukul 15:00 WIB.

 

Korban terlihat menjalankan motor dengan kecepatan tinggi, oleng saat menghindari jalan rusak dan berlubang menganga. Akibatnya, korban tidak bisa menghindari jalan yang berlubang dan terjatuh hingga belasan meter.

“Saya saat itu sedang nongkrong, melihat pengendara motor cukup kencang dari arah Lajur Ciberem menjual Jalur Baros. Korban terpeleset dan terjatuh menghindari jalan bolong. Memang sudah sebulan lobangan menganga terlihat dimana korban terjatuh, apalagi malam hari sering yang hampir mengalami kecelakaan serupa,” jelas Isep (29) warga sekitar.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti S.H, membenarkan kejadian Lakalantas Tunggal di Jalan Provinsi yang dialami pengendara Honda Vario F-6843-TH yang di kendarai Rahmat Kusnadi, sekitar Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cibeureum.

“Menurut informasi, korban melaju kencang dari arah Cibereum menuju arah Baros. Diduga melaju dengan kencang sehingga sesampainya di TKP, korban oleng saat menghindari lubangan,” jelas AKP Atik Suswanti saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Lanjut dia, penyebab terjadinya Lakalantas Tunggal, diduga sepeda motor yang di dikendarai korban, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga oleng hilang kendali *Out Control* dan terjatuh.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka dibagian kepala dan dibawa ke RSUD R Syamsudin, SH. Atas permintaa keluarga bahwa kejadian tersebut, tidak perlu dibawa atau di tangani pihak unit Lakalantas, dengan melampirkan surat pernyataan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh korban dan semua musibah,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here