Beranda Bhayangkara HUT Bhayangkara Ke-74 : Pensiunan TNI/Polri dan Masyarakat Dapat Bantuan Dari Polres...

HUT Bhayangkara Ke-74 : Pensiunan TNI/Polri dan Masyarakat Dapat Bantuan Dari Polres Sabang

14

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020, pensiunan TNI/Polri dan masyarakat Sabang mendapat bantuan sembako dari Polres Sabang. Pergelarannya hari jadi Kepolisian yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya namun, penuh makna.

Harapan kita bantuan yang diterima masyarakat kiranya, bisa meringankan beban dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Kemudian, kita juga terus berdoa semoga kita semua dilindungi Allah SWT. “Kapolres Sabang – AKBP Muhammadun, SH”

Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, SH saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, Jum’at (26/06/2020)

Sabang, Aceh | Masyarakat penerima bantuan sembako mengapresiasi atas kinerja Polres Sabang, dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Dimana, meskipun suasana dalam kondisi pandemi akan tetapi masih bisa mengingat saudara-saudaranya yang krisis ekonomi akibat Covid-19.

Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, SH kepada Bhayangkara Utama mengatakan, “Kita bersyukur kondisi wilayah Sabang aman, tenteram dan nayaman. Pun begitu, kegiatan HUT Bhayangkara tetap kita laksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Kapolres, usai Shalat Jumat, di Masjid Agung Babusaalam, Kota Sabang, Jumat (26/06/2020).

Dijelaskan, puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 74 sebenarnya dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020, yang digelar hari ini adalah kegiatan bakti sosial dalam rangka memaknai hari lahir Kepolisian Republik Indonesia.

Sesuai intruksi pimpinan Polres Sabang, melakukan kegiatan bansos dengan memberikan bantuan berupa sembako, kepada para pensiunan TNI/Polri, warakawuri dan masyarakat, bantuan tersebut kita salurkan guna meringankan beban dalam mengahadapi wabah virus Corona.

“Kita bersyukur ada kemudahan untuk membantu saudara-saudara kita pensiunan TNI/Polri, warakawuri dan masyarakat yang diantar oleh personel kita kerumah penerima masing-masing,” jelas Kapolres, Muhammadun.

Diterangkan juga 200 paket bantuan sembako yang dibagikan itu diterima langsung oleh masyarakat. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“Harapan kita bantuan yang diterima masyarakat kiranya, bisa meringankan beban dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Kemudian, kita juga terus berdoa semoga kita semua dilindungi Allah SWT,” ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Gubernur Kalimantan Utara Usulkan Peningkatan Status Kecamatan Tanjung Selor Menjadi Kota

Pada penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri pejabat Pemko Sabang, Danlanal Sabang, Dandim, Kajari, Danlanud, DRPK, Dansatrad 233, Danlanudal, Danfasharkan, PN Sabang, KSOP, Sabang, Navigasi, Karantina Kesehatan dan Bea Cukai Sabang. (Jalaluddin Zky).

Komentar Facebook