Beranda Bhayangkara HUT Bhayangkara Ke 74 : Polsek Rajadesa Gelar Bhakti Sosial

HUT Bhayangkara Ke 74 : Polsek Rajadesa Gelar Bhakti Sosial

156
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Bentuk kepedulian Polri pada masayarakat di tengah pandemik Covid-19 serta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74, Jajaran Polres Ciamis Polsek Rajadesa melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Rajadesa AKP Hj.Iis Yeni Idaningsih,SH di Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, Rabu (17/06/2020).

Saat ini Kabupaten Ciamis sedang menerapakan Adaptasi Kebiasan Baru atau yang lebih di kenal dengan New Normal, masyarakat harus berperan aktif dalam memsukseskan kebijakan pemerintah. Hal tersebut guna mencegah terpaparnya virus corona di Kabupaten Ciamis. “Kapolsek Rajadesa, Hj. Iis Yeni”

Ciamis, Jawa Barat | Kapolsek Rajadesa, Hj. Iis Yeni ditengah kesibukannya saat di wawancarai awak media menuturkan, bahwa kegiatan bakti sosial  merupakan bentuk kepedulian Polri pada masyarakat yang kurang mampu dan jompo. Dengan harapan sedikit beban hidup mereka yang mendapatkan bantuan merasa terbantu paling tidak sedikit meringankan beban hidupnya.

“Dengan bantuan yang diberikan semoga sedikit beban hidup masyarakat jompo dan kurang mampu merasa terbantu paling tidak dapat mengurangi sedikit beban hidupnya,” tuturnya.

Hj. Iis Yeni juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Andapraja dan seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Ciamis Polsek Rajadesa untuk tetap mentaati ptotokol Covid.

“Saat ini Kabupaten Ciamis sedang menerapakan Adaptasi Kebiasan Baru atau yang lebih di kenal dengan New Normal, masyarakat harus berperan aktif dalam mensukseskan kebijakan pemerintah. Hal tersebut guna mencegah terpaparnya virus corona di Kabupaten Ciamis,” tegasnya.

Ia pun mengingatkan pada masyarakat untuk membiasakan serta meningkatkan hidup pola sbersih dan sehat, sering mencuci tangan pake sabun, tetap memakai masker dan melakukan phyisical distancing,” harapnya.

Kedatangan Kapolsek Rajadesa AKP H.Iis Yeni Idaningsih SH, didampingi Kanit Reskrim, IPTU Welly, Kanit Binmas, Ipda M Suherman, Bhabinkamtibmas  Desa Andapraja, Brigadir Heri, Babinsa Andapraja, Serda Endang dan Sekretaris Desa Andapraja, Yusuf. (Muhamad Rifa’i)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here