Tobelo, Halut

Dalam rangka memperingati HUT ke-22 Kodam XVI/Pattimura, Kodim 1508/Tobelo melaksanakan beberapa kegiatan diantarannya melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada pengurus Masjid di Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Rabu (12/5/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1508/Tobelo, Mayor Inf Rusmin Nuryadin mengatakan, bakti sosial pembagian sembako kepada pengurus masjid hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-22 Kodam XVI/Pattimura.

“Kami berharap dengan adanya pemberian Sembako oleh Kodim 1508/Tobelo, jangan dilihat dari harga yang ada di dalam bingkisannya, tetapi ini adalah bentuk partisipasi dan kebersamaan kami kepada bapak dan ibu sekalian,” katanya.

“Pemberian sembako ini merupakan rasa kebersamaan serta keikhlasan kami kepada Bapak dan ibu, karena¬† Kodim 1508/Tobelo tidak pernah melupakan masyarakat yang ada di wilayahnya, serta harapan kami semoga SWT selalu memberikan kesehatan kepada¬† kita semua sehingga kita bisa menjalin talisilahturami dengan baik,” ujarnya.

“Berpesan agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak,” ungkapnya. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here