Beranda Pemerintahan HUT Purwakarta: “Bupati Acuhkan Protokoler Kesehatan”

HUT Purwakarta: “Bupati Acuhkan Protokoler Kesehatan”

127
0

Mengantisipasi semakin meluasnya wabah virus corona Pemerintah mengingatkan masyarakat agar ikut mematuhi protokoler kesehatan yang tertuang dalam peraturan Pemerintah Pusat melalui undang undang MenKes/382/2020/ tentang protokoler kesehatan.

“Sekelas Pemerintahan saja tidak mengindahkan protokoler kesehatan, gimana kita yang hanya masyarakat biasa,” – Warga Purwakarta –

Purwakarta, Jabar |BU| Tetapi hal tersebut tidak terlihat pada saat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Purwakarta ke-189 dan Kabupaten Purwakarta ke-52, di gedung DPRD Purwakarta, Tema HUT tahun ini adalah: Riksa Raga Riksa Rasa Purwakarta Istimewa, Senin (20/07/2020).

Berdasarkan pantauan awak media BU, terlihat jelas Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta beserta anggota DPRD dan juga Forkopimda melakukan sesi foto bersama tanpa menjaga jarak satu dengan yang lain dan hanya beberapa orang saja yang menggunakan masker. Hal tersebut mengundang tanda tanya masyarakat khususnya masyarakat Purwakarta.

“Sekelas Pemerintahan saja tidak mengindahkan protokoler kesehatan, gimana kita yang hanya masyarakat biasa,” ucap salah seorang masyarakat Purwakarta.

“Gimana kita mau mematuhi peraturan pemerintah, lah mereka sendiri aja melanggarnya,” tutup nya.

Hingga berita ini di turunkan, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika belum dapat dikonfirmasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here