Beranda Polres Ingat Sesama, Bhayangkari Satreskrim Polres Sabang Bagikan Takzil Kepada Masyarakat

Ingat Sesama, Bhayangkari Satreskrim Polres Sabang Bagikan Takzil Kepada Masyarakat

29
0

Sabang, NAD

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sabang, membagi-bagikan takzil kepada masyarakat yang melintas di bundaran Simpang Garuda, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Minggu (17/4/2022).

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH., melalui Kasat Reskrim Ipda Rahmad, SH., M.Si., mengatakan, telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil berbuka puasa yang diperuntukkan kepada masyarakat Kota Sabang, dimana saat ini sedang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan.

Adapun tujuan dilaksanakannya pembagian takjil tersebut jelas Kasat Reskrim adalah, selain mengharapkan pahala dari Allah SWT dan juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Khususnya dibulan puasa ini tentunya keinginan masyarakat membeli bukaan puasa cukup tinggi dan memerlukan tambahan biaya ekonomi. Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan masyarakat merasa terbantu.

Kasat Reskrim Polres Sabang, Ipda Rahmad, SH., M.Si., yang dipimpin oleh Ibu Kasat Reskrim nyonya Liza Rahmad, bersama dengan Bhayangkari Satreskrim dan personil Satreskrim mengadakan kegiatan kemanusiaan tersebut guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi yang sedang melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara KBO Reskrim Polres Sabang, Ipda Rizal Bahnur beserta istrinya Eva Roserly dan personil Satreskrim lainnya. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here