Beranda Daerah Ini Harapan Bupati Ciamis Di Acara My Trip My Adventure

Ini Harapan Bupati Ciamis Di Acara My Trip My Adventure

115
0

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya bersama Galuh Jeep Adventure menjajal track off road di Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis bersama Tim My Trip My Adventure (MTMA) Trans TV Tim Program acara traveling MTMA tersebut sedang melakukan pengambilan gambar keseruan menjajal track offroad bunter yang nantinya akan ditayangkan di Trans TV, Di lansir dari Ciamiskab.go.id, Minggu (26/01/2020).

Ciamis | Beberapa kali, host pemandu acara My Trip My Adventure Daniel Adnan dan Jeremi Ahlak Wani melontarkan kekagumannya kepada Bupati Ciamis, terkait kesediaannya berpartisipasi memeriahkan pengambilan gambar untuk mempromosikan Kabupaten Ciamis di MTMA Trans TV.

Daniel Adnan bahkan menyampaikan berkesannya tatkala mobil yang ditungganginya terjungkir di track yang extreme.

“Suasana alam dan kehangatan masyarakat Ciamis khususnya keluarga Pemkab Ciamis dan Galuh Jeep Adventure menjadikan kegiatan yang kami laksanakan menjadi lebih hidup dan meriah,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengatakan, dengan hadirnya MTMA ke Ciamis untuk mengenalkan potensi wisata di tingkat nasional semoga menjadikan daya promosi yang bagus untuk kemajuan Pariwisata di Ciamis.

“Ciamis tidak hanya memiliki destinasi wisata budaya dan religi, namun wisata yang bersifat adventure juga ada di Ciamis diantaranya track offroad ini yang bisa memuaskan para offroader kendaraan roda 4 maupun roda 2 untuk menjajal track yang cukup extreme terlebih lagi kondisi hujan menjadikan track ini lebih tertantang untuk ditaklukkan,” tuturnya.

“Dengan promosi yang dilakukan oleh tim MTMA Trans Tv semoga mampu menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung di Ciamis”, harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here