Beranda Daerah Janlis Kitong : Pemecatan Pengurus Yang Ikut KLB Deli Serdang Adalah Resiko...

Janlis Kitong : Pemecatan Pengurus Yang Ikut KLB Deli Serdang Adalah Resiko Sebuah Organisasi

22
0
Janlis Kitong, Ketua OKK Partai Demokrat Halut

Tobelo, Halut

Kongres Luar Biasa (KLB) yang dihelat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021), yang diikuti oleh Ketua Partai Demokrat Halmahera Utara, Yulius Dagilaha, SH., yang menetapkan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021 – 2026, mendapat tanggapan dari ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Janlis Kitong.

Janlis menjelaskan bahwa KLB itu tidak sah karena bertentangan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD’ART) Partai Demokrtat, oleh karena itu DPP Demokrat telah mengambil langkah tegas sampai hingga pemecatan bagi pengurus yang hadir pada agenda KLB di Deli Serdang Sumatera Utara.

“Sebagai kader Partai Demokrat, Halut, juga sebagai ketua OKK, kami tetap setia dan komitmen bersama kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum yang sah, sesuai Kongres V Partai Demokrat 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (14/3/2020),” tegas Janlis.

Terkait dengan informasiĀ  pemecatan terhadap ketua DPD Demokrat Halut, Janlis mengatakan,” Saya belum mendapat informasi dengan pemecatan Pak Ketua DPD II Demokrat Halut, tetapi kalau sampai dipecat itu resiko dari sebuah organisasi”. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here