Beranda Daerah Januar Bakri, SH Cabup Padang Pariaman 2020 : Pembangunan Berpihak Pada Rakyat

Januar Bakri, SH Cabup Padang Pariaman 2020 : Pembangunan Berpihak Pada Rakyat

162

Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Januar Bakri mengatakan, sesungguhnya pembangunan infrastruktur yang tengah digenjot oleh pemerintah daerah oleh Bupati Ali Mukhni beserta OPD terkait sudah terlaksana dengan bagus.

Padang Pariaman, Sumbar | Pembangunan jalan, jembatan, irigasi serta gedung perkantoran dan Asrama Haji memang membawa dampak yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal itu diutarakan Calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Januari Bakri di kantor Partai Demokrat, Jl. Pauh Kambar, Kab. Padang Pariaman, Senin (30/12/2019).

Kabupaten Padang Pariaman dengan 17 kecamatan dan 103 nagari tentunya setiap Nagari mempunyai keunggulan sumber daya alam yang berbeda. Untuk itu di harapkan kedepan kiranya mampu menggali dan mengembangkan segala potensi yang ada untuk dijadikan sebagai peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kita mempunyai laut yang luas, namun belum bisa di manfaatkan secara profesional sehingga tangkapan ikan dari para nelayan hanya sebatas itu – itu saja. Begitu juga dari sektor Pariwisata yang belum tergarap maksimal. Padahal kalau kita mau jujur ingin memajukan Pariwisata pasti bisa,” ungkap mantan wakil ketua DPRD Padang Pariaman ini.

Di sektor industri Padang Pariaman bisa berkembang maju. Tapi dengan syarat, kata Januar yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Padang Pariaman tersebut, tentunya dengan memberikan ruang yang cukup luas untuk masyarakat.

Artinya membuka dan memberikan pelatihan seperti keterampilan perbengkelan, border serta keterampilan lainnya yang pada akhirnya berdampak positif dalam rangka mengurangi angka pengangguran.

Sebagai Balon Bupati yang hendak bertarung pada Pilkada tahun 2020, Januar Bakri, SH berjanji akan memperbaiki dan meningkatkan perekonomian masyarakat Padang Pariaman yang strategis ke depannya itu harus lebih maju lagi di banding daerah lainnya.

Kerja keras dan kerja nyata untuk mensejahterakan rakyatnya itulah program kerja utama yang akan dilakukan Januar Bakri, Bersama kita bisa membangun dan memajukan Padang Pariaman. (Leo)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Lidik Krimsus RI Perwakilan Sumsel Minta Polda Sumsel Usut Tuntas Korupsi