Beranda Peristiwa Jelang Akhir Tahun Camat Ndona Gelar Raker Bahas Kinerja Kepala Desa

Jelang Akhir Tahun Camat Ndona Gelar Raker Bahas Kinerja Kepala Desa

52
Drs. Yohanes R. Demu | Camat Ndona.

Kegiatan Rapat Kerja Tingkat Kecamatan Ndona Akhir Tahun 2019 tersebut di aula kantor Camat Ndona, Jalan Jurusan Wolowona -Ndona, Dusun Tanagadi, Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, dipimpin langsung oleh Camat Ndona, Drs.Yohanes R. Demu, membahas kinerja para Kepala Desa dan staf desa dan Lurah se Kecamatan Ndona dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, Rabu, (18/12/ 2019)

Ende, NTT | Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Ndona, pegawai dan staf Kecamatan, Operator Pusat Data Desa Dinas Sosial Kabupaten Ende, Yosep Dion Bata, utusan dari Puskesmas Ngalupolo, Badan Penyuluh Keluarga Berencana, Ahat Sulaiman, Badan Penyuluh Pertanian, para Lurah dan kepala Desa, sekdes dan Staf Desa Sekecamatan Ndona dan utusan dari masing-masing Desa.

Dalam kegiatan tersebut Camat Ndona menyampaikan beberapa hal terkait dengan kinerja para Kepala Desa sekecamatan Ndona dan program kerja pemerintahan diantaranya, agar para kepala Desa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab anggaran tahun 2019, dan melaporkannya kepada Camat.

Selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan serta komunikasi dengan pihak kecamatan terkait situasi da perkembangan diwilayah desa.

Agar para Kepala Desa membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan para tokoh -tokoh masyarakat di desa supaya dapat membangun dukungan terhadap pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan tingkat Kecamatan, Kabupaten, Propinsi maupun program Pemerintah Pusat untuk masyarakat dan jangan menghambat atau menghalangi program pemerintah.

Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru serta situasi iklim dan alam diwilayah kecamatan Ndona, Kabupaten Ende umumnya, agar para Kepala Desa dan jajarannya menghimbau kepada masyarakatnya untuk selalu waspada dan melakukan langkah-langkah antisipasi dan pencegahan situasi kenyamanan dan keamanan dilingkungannya masing-masing.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian ataupun pelaporan dari masing-masing kantor badan dan bagian, serta para Lurah dan Kepala Desa tentang kinerja dan program yang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan, kemudian dibahas dan  di diskusikan yang dipandu oleh Camat Ndona.

Facebook Comments
BACA JUGA :  Ketua DPRD : Drs. H. Syafrudin R, Pahlawan Dharmasraya